ADVERTISEMENT

Kolaborasi Nagita Slavina Cs Sambut Kemerdekaan Indonesia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 14:38 WIB
nagita slavina berkolaborasi dengan penyanyi lainnya sambut kemerdekaan Indonesia.
Foto: ist.
Jakarta -

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, MS Glow menggaet Nagita Slavina, Celine Evangelista, Lesti Kejora, hingga Melly Goeslaw untuk merilis video klip berjudul Rumah Kita.

Lagu Rumah Kita sendiri merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh God Bless pada 1988 yang termasuk dalam album bertajuk Semut Hitam.

Sebelumnya, lagu yang diciptakan oleh Ian Antono (gitaris God Bless) dan Theodore KS (jurnalis musik) memiliki kisah unik di baliknya. Pada 1987, Theodore KS ingin segera memiliki rumah sendiri seperti teman-temannya. Walaupun kecil, sumpek, jelek, terpencil, yang penting rumah sendiri.

Kemudian, ia menulis lirik lagu Rumah Kita yang kemudian diserahkannya kepada Ian Antono. Rupanya, saat menggarap album God Bless saat itu di 1987, sang gitaris juga masih tinggal di kontrakan. Jadi energi lirik Rumah Kita juga dirasakan olehnya.

nagita slavina berkolaborasi dengan penyanyi lainnya sambut kemerdekaan Indonesia.Nagita Slavina berkolaborasi dengan artis lainnya sambut kemerdekaan Indonesia. Foto: ist.

Dalam versi recycle yang dipersembahkan oleh MS Glow ini, lagu diaransemen ulang oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik. Adapun video klip Rumah Kita merupakan buah kolaborasi dari Kece Entertainment, Trinity Optima sebagai label dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher.

Selain menghadirkan Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina dan Celine Evangelista, video klip ini juga menampilkan para reseller MS Glow.

Rumah Kita kali ini memiliki tema perjuangan hidup yang melibatkan banyak seller khususnya perempuan dari MS Glow. Secara garis besar, video klip ini menceritakan perjalanan bisnis yang mengubah hidup ratusan ribu keluarga.

"Perempuan-perempuan hebat semua yang ada di video ini! Sebagai anak perempuan pertama, aku relate banget gimana rasanya punya beban yang segitu besarnya. Untungnya, aku selalu punya rumah untuk berkeluh kesah dan mencurahkan semua yaitu keluargaku," tulis komentar Nadya Alyssa di video.

Adapun pesan utama dalam video klip ini sejalan dengan tema besar Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.



Simak Video "Pamer Pas Foto, Marshel Widianto-Celine Evangelista Mau Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT