ADVERTISEMENT

Martin Garrix hingga Zedd Jadi Lineup Pertama DWP 2022

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 21:26 WIB
DWP 2022
Foto: dok. Ismaya Live
Jakarta -

Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar tahun 2022 ini. Promotor Ismaya Live sudah mengumumkan deretan artis yang akan tampil. Di antara nama-nama yang sudah diumumkan ada Martin Garrix dan Zedd.

DWP 2022 digelar selama tiga hari pada 9, 10, dan 11 Desember 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dalam rilis resminya, Ismaya Live mengumumkan lineup fase 1 DWP 2022 di antaranya Armin Van Buuren, DJ Snake, Hardwell, Illenium, Madeon (Live), Martin Garrix, Yellow Claw, dan Zedd.

"Lebih banyak artis lagi akan diumumkan!" tulis promotor dalam posternya.

DWP 2022 akan jadi salah satu momen kembalinya Hardwell setelah empat tahun hiatus dari touring. Dia juga saat ini sedang mempersiapkan perilisan album terbaru yang satu per satu single-nya sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

Tahun 2022 ini jadi gelaran pertama Djakarta Warehouse Project secara offline setelah dua tahun terakhir hanya berlangsung online. Ismaya Live menjanjikan akan membawa penampil dari berbagai genre buat gelaran ini demi menghadirkan pengalaman yang berbeda dan luar biasa buat penggemar.

"DWP22 akan membawa nama-nama musisi dunia spektakuler dari berbagai genre yang beragam dan akan membawa berbagai experience yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik dansa dan elektronik, sehingga kita semua dapat bersama-sama kembali merayakan kemeriahan Djakarta Warehouse Project " kata David Ferdian selaku Kepala dari Ismaya Live dalam rilis resminya.

Tiket 3-Day Pass Djakarta Warehouse Project 2022 kini sudah dijual di www.djakartawarehouse.com. Ada dua jenis tiket yang disediakan yakni General Admission (GA) dan VIP.

Tiket GA terdiri dari 2 tier yakni GA - Early Entry yang mengharuskan penonton datang ke tempat acara sebelum 17.00 WIB setiap harinya. Sementara GA - Presale tidak punya peraturan jam datang sehingga penonton bisa datang kapan saja.

Saat ini tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp1.680.000 untuk tier GA-Early Entry 2, sementara itu tiket tier GA-Presale sudah ada di harga Rp1.920.000 untuk tier GA-Presale 3.

Untuk mendapat pengalaman festival yang lebih, tiket kategori VIP memberikan berbagai fasilitas menarik seperti gerbang masuk khusus VIP, akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Bar, VIP toilet, dan VIP lounge, dan juga antrian khusus saat menukarkan tiket. Tiket 3-Day Pass VIP presale 2 tersedia di harga Rp3.500.000. Harga belum termasuk pajak 25%.

Selama 13 tahun perjalanannya, DWP telah menyatukan ribuan pencinta musik dari seluruh dunia dan ratusan musisi mancanegara dan Indonesia, termasuk nama-nama besar seperti Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, The Weeknd, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Zedd, Kaskade, Axwell x Ingrosso, DJ Snake, dan Marshmello.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT