Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan The Adams, Juicy Luicy-Lomba Sihir

ADVERTISEMENT

Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan The Adams, Juicy Luicy-Lomba Sihir

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 16:07 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Supermusic Live 360 Virtual Concert bakal digelar lagi. Konsert tersebut akan melibatkan tiga band sekaligus, yaitu The Adams, Juicy Luicy hingga Lomba Sihir.

The Adams mengaku antusias dengan kolaborasi ini. Mereka melihat perbedaan musik yang diusung masing-masing band justru memberikan daya tarik.

"Untuk kolaborasi kami dengan Juicy Luicy, kami mencoba pendekatan musik yang lebih smooth dan calm di mana lagu Hanya Kau diberikan sentuhan saxophone. Sebuah isian instrumen yang sejujurnya belum pernah kami bayangkan sebelumnya," ujar The Adams, dalam siara persnya, Senin (15/8/2022).

"Sedangkan untuk kolaborasi kami dengan Lomba Sihir, pendekatan dua drum yang saling mengisi dan suara vokal yang lebih banyak berhasil membuat lagu Pelantur terasa lebih megah," lanjutnya.

Supermusic Live 360 Virtual ConcertSupermusic Live 360 Virtual Concert Foto: Supermusic Live 360 Virtual Concert

Ketiga band itu akan tampil di panggung terpisah. Supermusic sebagai inisiator acara ini juga menjanjikan instalasi menarik dari permainan tata lampu di panggung tersebut.

"Supermusic Live 360 Virtual Concert kali ini kami rasa menjadi salah satu yang patut ditunggu karena kalian akan melihat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Perwakilan Supermusic, Florian Candella.

"Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik. Tidak terbayang bagaimana jadinya karakter musik power pop kuat dan bernyawa dari The Adams akan berpadu indah dengan sentuhan pop menenangkan dari Juicy Luicy dan campuran magis dari Lomba Sihir," imbuhnya.

Supermusic Live 360 Virtual Concert rencananya bakal berlangsung pada Kamis, 18 Agustus 2022. Acara itu bisa disaksikan di YouTube Supermsic pukul 20.00 WIB.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT