Lenny Hartono Tularkan Semangat Sukses Lewat Single Debut

ADVERTISEMENT

Lenny Hartono Tularkan Semangat Sukses Lewat Single Debut

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 08:47 WIB
Bemby Noor dan Lenny Hartono
Foto: Bemby Noor dan Lenny Hartono
Jakarta -

Desain Lenny Hartono merilis sebuah karya baru. Kali ini, karyanya bukan di dunia fashion, justru ada di panggung tarik suara.

Lenny Hartono memutuskan untuk terjun menjadi penyanyi. Debutnya itu ditandai dengan perilisan sebuah single berjudul Jangan Pernah Menyerah.

Dari judulnya tentu sudah terasa jika lagu tersebut berisi mengenai pesan semangat untuk pendengarnya.

"Saya ingin memberi motivasi kepada banyak orang, hidup ini harus diperjuangkan. Lewat lagu Jangan Pernah Menyerah, saya ingin memberi semangat kepada orang-orang agar dalam hidup jangan gampang menyerah," ujar Lenny Hartono saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Kuta, Bali, Sabtu (13/8/2022).

Lenny Hartono memberikan bukti jika semangat memang bisa mengantarkan seseorang ke pintu kesuksesan. Wanita yang hanya mengenyam pendidikan formal hingga kelas 1 SMP tersebut menjadikan dirinya sebagai contoh nyata.

Dulu, Lenny Hartono memulai bisnis perak dari bawah. Kini, ia adalah salah satu wanita dengan bisnis sukses di Indonesia.

Cerita itu secara garis besar juga tertuang di lagu Jangan Pernah Menyerah. Single ini diciptakan oleh Bemby Noor.

"Saya nggak ngerti, tahu-tahu saya sudah merasa cocok kerja sama dengan Mas Bemby. Saya dan beliau diskusi tentang mimpi membuat lagu yang syairnya memotivasi banyak orang. Eh, nggak lama kemudian lagunya jadi, tanpa banyak revisi. Karena memang sesuai keinginan saya," ungkap Lenny Hartono.

Saat proses produksinya, Bemby Noor juga tidak mendapatkan jalan yang mulus. Sebab ia merasa lagu dengan lirik motivasi bukan menjadi kebiasaannya.

"Selama ini, saya kan lebih banyak menciptakan lagu cinta, eh, oleh ibu Lenny saya disuruh buat lagu yang syairnya motivasi. Ini tantangan banget buat saya," aku Bemby Noor.



Simak Video "Kepergian Ayah Ben Kasyafani Disaksikan Keluarga Melalui Video Call"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT