ADVERTISEMENT

The Rain Kembali Lagi Lewat Kita dan Ketidakmungkinan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 21:43 WIB
THE RAIN
Foto: dok. THE RAIN
Jakarta -

Grup band The Rain kembali lagi lewat lagu baru. Kali ini, The Rain hadir dengan lagu yang bertajuk Kita dan Ketidakmungkinan.

Lagu itu merupakan single kedua yang dirilis The Rain tahun ini. Sebelumnya The Rain merilis lagu Mendengar Kabar beberapa bulan lalu.

Tidak hanya itu, lagu tersebut merupakan salah satu yang ada di album studio ke-7 The Rain, Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama, yang rilis pada 2021.

"Ini adalah salah satu lagu terakhir yang ditulis dalam masa pengerjaan album ini. Ketika sudah mulai lelah berkutat dengan lirik dan nada, tahu-tahu lagu ini lahir," ujar Indra, vokalis The Rain, pada keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (12/8/2022).

"Bagaikan menemukan mata air di padang pasir," tambah Indra.

Pada lagu itu, proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Stephan Santoso yang sudah bekerja sama dengan The Rain sejak penggarapan lagu Terlatih Patah Hati pada 2013.

Kata The Rain, publik memberikan respons bagus untuk lagu Kita dan Ketidakmungkinan. Banyak publik yang kerap meminta agar lagu itu terus dinyanyikan.

Tak hanya itu saja, video klip Kita dan Ketidakmungkinan juga telah banyak ditonton melalui YouTube.

Bahkan The Rain menyatakan lagu itu paling banyak didengarkan ketimbang lagu baru mereka lainnya.

"Ketika kita manggung, lagu ini menjadi salah satu lagu baru yang cukup banyak di-request, views-nya di YouTube juga paling tinggi dibandingkan lagu-lagu baru lainnya," kata Iwan, personel The Rain lainnya.

"Bahkan ada beberapa radio yang sudah memutarkan lagu ini. Kita tahu karena dapat mention dari akun radio yang mengumumkan lagu-lagu kita yang masuk chart mereka," lanjut Iwan.



Simak Video "Pengalaman Memalukan The Rain, Salah Sebut Nama Kota Ketika Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT