ADVERTISEMENT

Endah N Rhesa Sapa Rindu Penggemar di BNI Java Jazz On The Move

Atta Kharisma - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 21:47 WIB
Endah N Rhesa
Foto: dok. BNI
Jakarta -

BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) 2022 membawa riuh sorak gembira masyarakat menyambut pertunjukan Jakarta International BNI Jazz Festival atau BNI Java Jazz Festival. Salah satunya berkat kehadiran duo musisi beraliran jazz, folk dan blues Endah N Rhesa.

Dalam rangkaian acara yang digelar pada Senin (30/4) lalu, Endah N Rhesa menyapa kerinduan para penggemar setia lewat musik mereka. Keduanya membawakan berbagai lagu, salah satunya berjudul Blue Day.

Endah mengungkapkan gairah JJOTM 2022 dapat mendorong kesuksesan penyelenggaraan acara musik di Tanah Air.

"Ini adalah upaya yang sangat baik yang dilakukan oleh para sponsor, yaitu BNI, dan mudah-mudahan acara festival musik atau kreatif lainnya mencuat," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/4/2022).

Ia dan Rhesa juga menyampaikan apresiasi kepada BNI yang telah mendukung kegiatan acara sekaligus membangun optimisme pasca meredanya wabah COVID-19.

"Yang jelas senang banget karena festival terakhir yang kita main sebelum pandemi adalah Java Jazz, kemudian begitu semuanya mereda kita mulai lagi dengan Java Jazz, jadi menutup dan membuka," tuturnya.

Selain Endah N Rhesa, JJOTM 2022 turut mengundang musisi kamar Adhitia Sofyan yang tenar lewat lagu-lagu independen yang ia rekam di kamarnya.

Pada acara tersebut, Adhitya membawakan 7 lagu, diantaranya After The Rain, 8 Tahun, Forget Jakarta, Gaze, Adelaide Sky, Blue Sky Collapse, dan Sesuatu di Jogja. Ia pun mengaku senang dapat mengisi dan menjadi bagian dari JJOTM 2022 yang digelar di Coffee Walk Lippo Mall Puri Indah tersebut.

"Semoga COVID-19 semakin membaik dan BNI mampu terus mendukung BNI Java Jazz Festival dan bentuk festival musik lainnya," pungkasnya.

Rangkaian JJOTM 2022 ini merupakan upaya dari BNI mendorong keyakinan masyarakat dalam menghadirkan kembali kegiatan musik yang sempat absen di tahun-tahun sebelumnya lantaran pandemi. Ke depannya, BNI senantiasa menjaga optimisme Indonesia dengan memberikan prospek yang semakin baik, dan salah satunya diwakili dengan kesuksesan pre event BNI JJOTM 2022.

Informasi promo BNI untuk pembelian tiket BNI Java Jazz Festival dapat diakses melalui tautan https://m.bnizona.com/events/view/7031.



Simak Video "Aksi Kocak Vincent Desta di Panggung Pestapora 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT