ADVERTISEMENT

Promotor Pusing Banyak Musisi Mau Main di Synchronize Fest 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 06:30 WIB
Jumpa Pers Synchronize Fest 2022
Promotor Pusing Banyak Musisi Mau Main di Synchronize Fest 2022. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Baru-baru ini Synchronize Fest 2022 mengumumkan line up-nya. Terdapat 126 musisi yang akan menghentak panggung Synchronize setelah 2 tahun tertidur.

Arie Dagienkz selaku Director Synchronize Fest menegaskan ada banyak sekali musisi yang berharap dan ingin manggung di festival musik bergengsi ini. Hal itu diungkapkan Arie Dagienkz saat jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan.

Kata Arie Dagienkz, hal itu membuat dirinya sangat pusing. Ucapan Arie Dagienkz itu hanya selorohnya saja, namun ia tak menampik Synchronize Fest 2022 adalah ajang musisi lokal yang paling ditunggu-tunggu.

"Pusing gue, semuanya (musisi) mau main," ujar Arie Dagienkz sambil tertawa.

"Orang awalnya kita mau main sebulan saja yuk," lanjutnya berseloroh.

Bukan hanya itu saja, Arie Dagienkz juga menjelaskan mengenai isu musisi yang itu-itu saja ketika manggung di Synchronize Fest.

Arie Dagienkz menampik isu tersebut. Ia menegaskan bahwa selama ini pasti ada musisi baru yang ditampilkan di Synchronize Fest.

Pada Synchronize Fest 2022 terdapat banyak nama-nama baru yang akan jadi headliners di panggung, seperti Oslo Ibrahim sampai The Dare.

"Nggak itu-itu saja sih musisinya di sini. Gue di radio semua gue puterin kok. Ada Gangga, Oslo Ibrahim, yang sering gue puterin yang tua-tua juga ada," lanjut Arie Dagienkz.

Adapun beberapa musisi yang akan tampil menghentak panggung Synchronize Fest 2022 adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, Voice og Baceprot, Oslo Ibrahim, Morad, Gangga, Namoy Budaya, The Dare, Pamungkas, hingga The Rang-Rangs.

Adapula penampilan menarik yang menjadi headliners pada festival ini adalah kehadiran Spirit of Dara Puspita bersama Fleur sampai Jhony Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, dan Payung Teduh X Pusakata.

Lebih lanjut, Synchronize Fest 2022 akan dilaksanakan pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo - JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengenai info tiket, Synchronize Fest 2022 masih menyediakan kategori Daily Past Regular dan Daily Early Entry Pass yang akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui website resmi mereka. Lalu untuk pembelian tiket On The Spot bisa dilakukan pada Oktober 2022.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT