ADVERTISEMENT

Raisa Akhirnya Umumkan Jadwal Konser Usai Ditunda 2 Tahun

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 20:30 WIB
Raisa
Raisa Akhirnya Umumkan Jadwal Konser Usai Ditunda 2 Tahun. (Foto: Wolipop/Vina Oktiani)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari musisi Raisa yang akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Diketahui, konser tersebut sudah direncanakan pada 2019.

Lalu konser itu awalnya akan dilaksanakan pada 2020. Sayangnya karena pandemi COVID-19, konser Raisa yang bertajuk Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 itu harus diundur.

Kini konser Raisa akan dijadwalkan ulang pada Februari 2023. Konser itu, kata Raisa, akan menjadi konser yang mengangkat mimpi bersama, tidak hanya mimpinya.

"Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama," ujar Raisa pada keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (11/8/2022).

"Let's make history, together," lanjutnya.

Mengingat lagi momen pemunduran konser, CEO Juni Records, Adryanto Pratono, pernah menjelaskan beberapa waktu lalu timnya mendapat informasi mengenai kelangsungan konser Raisa dari Pemprov DKI.

Saat itu, konser Raisa masih belum boleh dilaksanakan mengingat COVID-19 belum juga mereda. Konser Raisa sempat diundur beberapa bulan, namun tampaknya kala itu COVID-19 belum mau mengalah.

Hasilnya kini konser besar Raisa akan dilaksanakan pada 2023.

"Kami telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI terkait Raisa live in concert SUGBK untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan," kata Adryanto kala itu.

"Sebagai promotor, Juni Concert, saya harus mengambil langkah untuk menunda konser sampai waktu yang belum bisa ditentukan," sambungnya.

Lihat juga video 'Raisa Bagikan Teaser untuk Kolaborasi Bareng Sam Kim':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT