Tangisan Raisa Sampai Afgan Usai Tonton Video Klip Dunia Tipu-Tipu

ADVERTISEMENT

Tangisan Raisa Sampai Afgan Usai Tonton Video Klip Dunia Tipu-Tipu

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 22:01 WIB
Raisa
Raisa menangis menyaksikan video klip Yura Yunita. (Foto: Instagram Raisa)
Jakarta -

Yura Yunita beberapa waktu lalu resmi merilis video klip salah satu lagunya, Dunia Tipu-Tipu. Video klip itu langsung trending dan viral di media sosial.

Bukan karena hal yang aneh, namun pada video klip Dunia Tipu-Tipu memiliki nilai yang luar biasa bagi banyak penontonnya.

Video musik berdurasi 5 menit itu pun berhasil membuat penontonnya menangis tersedu-sedu.

Beberapa musisi lainnya seperti Raisa, Afgan, sampai Gamaliel Tapiheru pun menangis usai melihat video klip Dunia Tipu-Tipu milik Yura Yunita itu.

"Kebayang cerita gue gitu. Gue di dalam sini kira-kira tuh gue kayak yang mana," kata Raisa sambil mengusap air matanya, dikutip detikcom dari unggahan Yura Yunita di Instagram, Minggu (31/7/2022).

Kemudian, melihat respon Gamaliel yang ikut menangis melihat video klip ini, Yura Yunita pun langsung memeluknya dengan erat.

"Ngelihat ini dan mereka masih ada kesempatan untuk kayak mereka masih ada bersama orang yang mereka sayang, lewat tatapan dan mereka akhirnya pada ngobrol, itu blessed banget," tutur Gamaliel, masih dalam unggahan Yura Yunita.

Lalu Afgan pun turut memberikan responnya. Ia mengaku adalah orang yang sulit tersentuh. Tapi kali ini, Yura Yunita berhasil membuat Afgan meneteskan air matanya.

Afgan tampak sangat sedih ketika menonton video klip itu. Ia beberapa kali tampak mengusap air matanya dengan tisu.

"Susah buat gue tersentuh loh," kata Afgan.

Lebih lanjut, kini video klip Dunia Tipu-Tipu sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali di YouTube usai resmi dirilis pada 28 Juli 2022.



Simak Video "Gaya Busana Isyana dan Yura Yunita di Panggung Joyland Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT