ADVERTISEMENT

Indra Lesmana Tunda Konser Tunggal!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 21:24 WIB
Jakarta -

Ada kabar tak mengenakkan bagi para fans yang ingin melihat konser Indra Lesmana. Sebab acara itu terpaksa harus ditunda.

Konser tunggal pertama dan terakhir Indra Lesmana yang diberi tajuk 'Indra Lesmana Legacy Concert' seharusnya digelar pada 12 Agustus mendatang. Acaranya ditunda gegara sang musisi terpapar COVID-19.

Hal itu diketahui dari keterangan resmi pihak Indra Lesmana. Gegara terpapar virus, kesehatan Indra terganggu.

"Oleh karena itu, Indra Lesmana memutuskan untuk menunda konser yang sudah dia persiapkan dengan sempurna, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama serta menghormati kebijakan kesehatan dari pemerintah," tulisnya.

Indra Lesmana mengaku akan memundurkan konsernya ke tanggal 27 Agustus 2022 di tempat yang sama yakni Jakarta International Theatre (JIEXPO). Pihak promotor juga akan memberikan informasi lebih lanjut melalui seluruh media sosial Indra Lesmana untuk update terbaru kapan 'Indra Lesmana Legacy Concert' digelar untuk di Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Terkait Indra Lesmana terpapar COVID-19, Senyawa Entertainment selaku promotor sudah sangat memperhatikan protokol kesehatan. Mereka selalu melakukan tes antigen berkala setiap 3 hari sebelum latihan bersama, serta selalu menjaga agar para pemain orkestra dan seluruh bintang tamu dan pekerja tetap termonitor untuk menghindari penularan virus tersebut.

"Di sisi lain, pihak promotor pun mengajak seluruh penggemar Indra Lesmana, agar terus memberikan dukungan doa agar kesehatan Indra Lesmana dapat kembali membaik dan akhirnya dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya yang akan menonton langsung konser tunggal pertama dan terakhirnya," ujarnya.

(mau/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT