ADVERTISEMENT

Indra Lesmana Siapkan Konser Pertama dan Terakhir Berbalut Orkestra

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 20:23 WIB
Konferensi pers Indra Lesmana Legacy Concert & Tour digelar Selasa (21/6/2022) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Indra Lesmana akan menggelar konser musik pertama dan terakhirnya pada 12 Agustus 2022. Konser Indra Lesmana yang bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert akan dilaksanakan di Jakarta International Theatre JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada konser ini, Indra Lesmana mengajak banyak musisi terkenal dari berbagai kalangan umur untuk menemaninya di panggung.

Deretan musisi yang akan tampil adalah Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D'Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, hingga Tompi.

Saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) Kaka Slank menjelaskan bahwa konser ini adalah kolaborasi ke tiganya dengan Indra Lesmana. Selain itu, konser kali ini adalah kolaborasi terbesar Kaka dengan Indra Lesmana.

Kaka Slank menjelaskan, ia tak ragu untuk berkolaborasi dengan Indra Lesmana. Kata vokalis Slank ini, Indra Lesmana memiliki banyak karya musik yang tak diragukan lagi.

"Musiknya dia panjang, kalau aku jaming sama dia, dia punya banyak lagu yang mewakili. Besok nih kita kalau konser itu mudah-mudahan semua (lagu) mewakili. Jadi yang nonton terpuaskan," ujar Kaka Slank.

Lebih lanjut, Eva Celia yang merupakan anak Indra Lesmana juga turut andil. Ia akan hadir di konser dan membawakan lagu ayahnya itu.

Kata Eva Celia, latihan untuk konser ini cukup panjang. Meski begitu ia sangat menikmati prosesnya.

"Kita latihan gabungan dari tanggal 3. Prosesnya cukup panjang, cuma seru banget aransemennya luar biasa. Ada yang dari Tohpati. Setelah mendengar latihan gabungan memang wow sekali ya. Aku bangga banget, deg-degan tapi excited, ya semoga lancar semua amin," jelas Eva Celia.

Lebih lanjut, konser ini juga tak hanya diadakan di Jakarta saja. Indra Lesmana juga akan melaksanakan konsernya di beberapa kota lainnya.

Diketahui, Indra Lesmana juga akan melaksanakan konsernya di Bandung yang menjadi kota kedua pada 20 Agustus, disusul Yogyakarta pada 27 Agustus, dan diakhiri di Bali pada 3 September 2022.

Untuk tiket konser di Jakarta saat ini sudah sold out. Meski begitu masih ada tiket untuk pelajar dan mahasiswa dengan diskon 25% khusus tiket Bronze dan Emerald.



Simak Video "Indra Lesmana Tunda Konser Akibat Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT