ADVERTISEMENT

Kolaborasi Kedua Dinda Ghania dan Melly Goeslaw Lewat Kamu Bukan Sejarah

tim detikhot - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 13:26 WIB
Dinda Ghania
Foto: dok Pribadi Dinda Ghania
Jakarta -

Setelah aktif bikin cover lagu di media sosial, Dinda yang besar di YouTube, kini merilis kolaborasi kedua dengan Melly Goeslaw. Dinda Ghania Althafunnisa dan Melly merilis 'Kamu Bukan Sejarah'.

Lagu tersebut merupakan single kelima dari Dinda. Hal itu juga membuktikan sebuah kerja nyata dari kepiawaiannya dalam bermusik.

Kreativitasnya tidak hanya melakukan cover, Dinda juga mampu memproduksi karyanya sendiri. Single keenam itu juga jadi pembuktiannya.

Lagu ini adalah kali kedua Dinda bekerjasama dengan Melly, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Teman Rasa Pacar, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik tanah air.

Kamu Bukan Sejarah, juga memunculkan sebuah kehangatan tersendiri untuk para pendengar. Selain arrangement ciri khas Anto Hoed dan lagu serta lirik dari Melly, di lagu ini pula Dinda mulai menunjukkan perpindahan karakternya dari penyanyi anak-anak menuju penyanyi remaja.

Pada prosesnya, olah vokal untuk lagu ini di-direct langsung oleh Rieka Roeslan. Bukan hanya pada wilayah audio, visual pun ditangani oleh tim yang mempunyai kompetensi matang dan disutradarai oleh Candi Soeleman.



Simak Video "Mengenal Operasi Bariatrik yang Dilakukan Melly Goeslaw"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT