ADVERTISEMENT

Dinda Ghania Rilis Kunci Hati

tim detikhot - detikHot
Kamis, 17 Feb 2022 14:48 WIB
Dinda Ghania
Foto: dok instagram Dinda Ghania
Jakarta -

Dinda Ghania merupakan penyanyi muda yang baru merilis Kunci Hati. Sejauh ini, Dinda Ghania sudah punya empat single.

Dinda merilis single pertamanya yang merupakan cover lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan, kemudian single ke-dua yang berjudul I Love You Bunda dirilis tanggal 9 Desember 2020 dan sempat trending di twitter dan media sosial.

Single ketiganya Berteman Saja banyak dipakai untuk back song di Tiktok. Dan pada 8 September 2021, Dinda berkolaborasi dengan Melly Goeslaw merilis lagu yang berjudul Teman Rasa Pacar untuk single keempatnya.

Tak cuma jadi penyanyi, Dinda Ghania juga rutin bikin konten kreatif di media sosial. Pemilik nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki keinginan cukup kuat terjun di dunia musik. Ia awalnya mengasah vokal dengan meng-cover lagu-lagu musisi dunia di channel YouTube.

"Pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal. Salah satunya mencoba menciptakan karya sendiri, dan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk sosmed atau untuk saya release sebagai single," kata Dinda.

Sebagai gebrakan di awal tahun 2022, Dinda Ghania merilis single kelimanya yang berjudul Kunci Hati, yang dinyanyikan secara duet dengan seorang penyanyi pria pendatang baru bernama Dewa Tahier.

Single itu dirilis oleh Mans Entertainment. Kunci Hati pun sudah bisa didengarkan di digital streaming platform.

"Mans Entertainment berharap lagu ini mampu membuat nama Dinda Ghania dan Dewa Tahier semakin mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air," kata bos Mans Entertainment, Sigit Wardana.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Ini Mahar Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT