Main ke Rumah Melly Goeslaw, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 12:46 WIB
Melly Goeslaw & Dinda Ghania
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Dinda Ghania, seorang penyanyi muda pendatang baru mengunjungi rumah Melly Goeslaw untuk silahturahmi. Momen tersebut terekam dalam vlog-nya yang diunggah di YouTube.

Dalam kesempatan tersebut, Dinda Ghania ternyata mencurahkan isi hatinya kepada Melly Goeslaw. Tak disangka, Melly Goeslaw langsung menciptakan lagu yang terinspirasi dari curahan hati tersebut.

"Ini curhatan aku, waktu itu aku main ke rumah tante Melly. Aku curhat ke dia karena ada temen yang mau ajak aku pacaran, tapi aku tolak karena aku mau teman saja," kata Dinda Ghania saat ditemui wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Melly Goeslaw pun menyebutkan bahwa kisah yang dicurahkan Dinda Ghania memang kerap terjadi pada remaja. Karena itulah, penyanyi sekaligus pencipta lagu tersohor Tanah Air tersebut tertarik mengangkatnya ke dalam lagu. Sehingga

"Seumuran Dinda memang sudah mulai suka-sukaan, katanya ada yang suka, tapi untuk pacaran merasa belum tepat," ujar Melly Goeslaw saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Jadinya ya kepikiran gimana masih bisa terus bersahabat tapi levelnya di atas sahabat, deg-degannya rasa pacaran, makanya munculah Teman Rasa Pacar," sambungnya lagi.

Menurut Melly Goeslaw, hadirnya Dinda Ghania di dunia hiburan Tanah dapat menjadi angin segar, khususnya di industri musik. Kata pelantun lagu Butterfly itu, Dinda Ghania memang memiliki bakat mumpuni sebagai seorang penyanyi.

"26 tahun saya sama mas Anto di dunia musik, sudah jadi tanggung jawab kami cari bakat baru. Dan untuk Dinda ini aku udah jatuh cinta karena dia udah jago cover dan bisa bernyanyi dengan baik," katanya.

Selain merilis single, Dinda Ghania juga meluncurkan video klip yang tayang di channel YouTube Mans Entertainment. Ini merupakan single ketiganya setelah recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan dan I Love You Bunda yang sempat trending di Twitter.



Simak Video "Makin Langsing, Melly Goeslaw Bantah Pakai Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)