ADVERTISEMENT

Pak Jokowi, Diundang Dream Theater Nonton Konser di Solo

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 15:48 WIB
Jakarta -

Personel Dream Theater sudah sampai di Solo, Jawa Tengah kemarin. Mereka hadir untuk menjalani konser yang bertajuk Top of The World Tour dan akan digelar pada 10 Agustus 2022.

Kedatangan Dream Theater juga disambut oleh Gibran Rakabuming selaku walikota Solo.

Bukan hanya itu saja, Gibran juga mengunggah video dari masing-masing personel Dream Theater.

Pada salah satu video terdapat sang vokalis, James LaBrie memberikan sambutan hangat untuk calon penonton. Ia menegaskan akan menggemparkan Solo pada konsernya nanti.

"Hai semuanya, James LaBrie di sini. Kami benar-benar 'menggila'. 10 Agustus kita akan berada di Stadion Manahan Jawa Tengah. Kami akan datang ke sana, kami akan mengadakan pertunjukan besar," ujar LaBrie di Instagram Gibran Rakabuming, dikutip detikcom, Selasa (9/8/2022).

James LaBrie melanjutkan, ia sudah tidak sabar ingin menghentakan musiknya di Solo. Ia bahkan sangat bangga dengan penggemar Dream Theater di Indonesia.

Pada akhir katanya, James LaBrie juga akan menunggu calon penonton untuk bersenang-senang pada 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

"Kami tidak sabar menunggu, karena sudah lama sekali kami tidak melihat fans kami di Indonesia. Dengar, kami siap merayakan musik dari semangat para pengunjung. Sampai jumpa 10 Agustus, Stadion Manahan di Jawa Tengah. Sampai jumpa!" lanjut James LaBrie.

Tak hanya itu saja, Jordan Rudess selaku gitaris dan keyboardis Dream Theater pun dalam videonya mengajak Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi untuk dapat hadir menyaksikan mereka.

Jordan Rudess mengaku sangat besar harapannya dapat ditonton Jokowi di konser kali ini.

"Kami sangat senang, dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang dan melihat konser!" ujar Jordan Rudess.

"Ini akan menjadi luar biasa, kami juga ingin menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden, silakan datang ke acara kami, karena kami akan senang melihat Anda di sana," lanjutnya.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT