ADVERTISEMENT

Vokalis Limp Bizkit Menikah Keempat Kali, Gaet Wanita Lebih Muda dari Anaknya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 19:03 WIB
Limp Bizkit
Unggahan Fred Durst bersama sang gitaris di Limp Bizkit. Dok. Instagram Limp Bizkit
Jakarta -

Vokalis Limp Bizkit Fred Durst diam-diam menikah untuk keempat kalinya. Ia mempersunting seorang wanita yang jauh lebih muda bernama Arles di Los Angeles County.

Pengantin wanita yang merona memamerkan cincin kawin berliannya di foto profil Instagramnya dan mengubah bio-nya menjadi Mrs. D alias Arles Durst.

Pria yang akan berusia 52 tahun pada 20 Agustus itu pertama kali berfoto bersama Arles pada 7 Mei ketika dia membawanya ke atas panggung selama konser di Mohegan Sun Arena di Casey Plaza di Wilkes-Barre, Pennsylvania.

Arles mengenakan hoodie oranye dan celana jins biru saat dia menari lambat dengan Fred di lagu hit George Michael, Careless Whisper, sebelum Limp Bizkit menampilkan lagu Nookie.

Wanita cantik berambut cokelat itu pun sekarang menjadi ibu tiri dari putri Durst yang berusia 32 tahun, Adriana. Adriana anak Durst dari istri pertama.

Arles DustArles Durst, istri ke-4 Fred Durst. Foto: Dok. Instagram

Arles juga akan menjadi ibu tiri dari putra musisi kelahiran Florida, Dallas yang berusia 20 tahun, dari pernikahan kedua sang musisi yang mana hubungan asmara hanya berlangsung selama dua bulan dengan Jennifer Thayer pada tahun 2000.

Pernikahan ketiga Durst dengan penata rias Krimea Kseniya Beryazina berakhir pada 2019 setelah enam tahun dan sebuah skandal yang membuatnya dilarang mengunjungi Ukraina selama lima tahun.

Pada tahun 2015, Durst (pemilik nama lengkap Frederick Mayne III) menulis surat yang meminta administrator untuk paspor Rusia, di mana ia diduga menyebut Presiden Vladimir Putin 'seorang pria hebat dengan prinsip moral yang jelas dan orang yang baik'.

Pada 20 Juli lalu, Fred Durst memberikan pembaruan tentang kondisi kesehatannya yang misterius dalam sebuah posting TikTok.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Akan lebih baik dari sebelumnya! Tiga hari setelah Durst dan tiga kali nominasi Grammy band nu metal mengumumkan bahwa mereka menunda tur Still Sucks Tour mereka di Inggris dan Eropa karena masalah kesehatan pribadi berdasarkan saran medis yang diberikan oleh dokter pribadi saya," pungkasnya.



Simak Video "Judika Nilai Ello Cocok Jadi Vokalis Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT