ADVERTISEMENT

Beda Usia 31 Tahun, Nicolas Cage Ungkap Istri Muda Lagi Hamil

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 17:52 WIB
HOLLYWOOD, CA - AUGUST 05:  Actor Nicolas Cage arrives at the Paper Street Films Screening Of The Runner at TCL Chinese 6 Theatres on August 5, 2015 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Kisah cinta Nicolas Cage dan Riko Shibata sempat menjadi sorotan kala keduanya memutuskan untuk menikah pada 2021 lalu.

Rentang usia yang lumayan jauh antara keduanya yakni 31 tahun itu pun menjadi salah satu topik perbincangan hangat di pernikahan mereka.

Kini sang aktor berusia 58 tahun itu kembali membawa kabar terbaru dari rumah tangganya. Ia mengaku istri kelimanya itu kini tengah mengandung bayi perempuan.

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara The Kelly Clarkson Show pada Kamis (21/4) waktu setempat. Ia pun berniat menamakan putrinya itu dengan nama Lennon Augie, yang diambil dari nama musisi John Lennon serta mendiang ayah sang aktor, yaitu August Augie Coppola.

Legenda Hollywood itu mengatakan dia ingin memanggil putrinya Lennon setelah pertama kalinya dia merasa membeku dan lumpuh oleh musik. Dan hal itu terjadi kala ia mendengarkan lagu The Beatles, yakni Across The Universe. Ia pun menambahkan itu adalah lagu favoritnya yang pernah ditulis oleh sang musisi.

"Karena Across The Universe, namanya akan menjadi Lennon Augie, Augie setelah ayahku. Saya senang. Ini akan menjadi petualangan terbesar dalam hidup saya," ungkapnya.

Nicolas CageNicolas Cage Foto: Dok. Nicolas Cage

Nicolas Cage dan Riko Shibata resmi menikah di Las Vegas pada 16 Februari 2021. Pasangan yang berbeda usia 31 tahun itu menikah di hotel Wynn di Sin City pada tanggal yang telah disepakati.

Nicolas Cage tampak mengenakan setelan jas dan mempelai perempuan memakai kimono pengantin Jepang.

Pasangan itu dikabarkan bertunangan pada Agustus 2020. Nicolas Cage mengumumkan pertunangannya dengan Riko, tapi pandemi COVID-19 mencegah dirinya melamar secara langsung.

Sebelumnya dia sempat membatalkan pernikahan yang hanya berlangsung selama empat hari dengan Erika Koike pada Maret 2019.

Pada pernikahan ketiganya, Nicolas Cage dan Alice Kim menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun namun berpisah di 2016.

Mereka punya putra berusia 15 tahun bernama Kal-EL Coppola. Keduanya dikabarkan menghadiri pernikahan kelima sang aktor.

Nicolas Cage juga pernah menikah dengan Lisa Marie Presly selama 100 hari pada 2002. Setahun sebelumnya, ia mengakhiri pernikahan enam tahunnya dengan Patricia Arquette.



Simak Video "Kebahagiaan Nicolas Cage yang Resmi Persunting Riko Shibata"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT