ADVERTISEMENT

Nara Koe Luncurkan Single Terbaru, Kolaborasi dengan Seniman Lukis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 12:35 WIB
nara koe
Nara Koe Luncurkan Single Terbaru, Kolaborasi dengan Seniman Lukis. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Musisi Nara Koe sepertinya tak memerlukan waktu lama untuk kembali menuangkan kata-kata magisnya dalam bentuk lagu. Sebab, ia yang bulan lalu baru saja merilis lagu berjudul Rengkuh bersama Donny Verdian, kini kembali dengan karya bertemakan cinta bertajuk Sebiru.

Berada dalam naungan JD Records, Nara lagi-lagi menggandeng sosok musisi lain. Yang ini ialah seniman lukis asal Yogya bernama Sang Ratu Adil atau akrab disapa Tata.

"Jika Cinta punya Warna? Aku akan menjawabnya; sebiru langit dan laut pada jarak jengkal tak bertepi," tulis kata-kata puitis Nara dalam postingan Instagram belum lama ini.

"Jika hati punya Rindu? Aku akan menuturkan, lewat Kidung senandungku nan Agung, di saat pintu langit malam berhamburan mimpi, Dan malaikat membagikan berkah dan berkat-Nya kepada mereka yang percaya, Cinta Kasih Tuhan adalah Nyata!" lanjutnya.

Bertema besar tentang cinta, single Sebiru akan menjadi salah satu ungkapan penuh kasih dan sayang yang seseorang bisa tunjukkan kepada sosok spesial di hidup mereka.

"Cinta yang dituturkan dalam paparan-paparan alami nan agung, sebiru langit dan sebiru laut. Cinta tak perlu di ukur jika kita bisa memaknainya dan kekuatan cinta itu berada di antara ruang dan waktu seperti langit dan laut," ujar Nara.

Bicara mengenai proses kreatif, meski menggaet Tata yang sebenarnya bukanlah seorang penyanyi, Nara rupanya menemukan karakter unik tersendiri di dalamnya.

Dengan bantuan Tian dari Sonofbeat pada penggarapan musik dan lantunan saxophone merdu dari Audrey Jonathan, single Sebiru akan siap menyihir ribuan pasang telinga para pecinta musik Indonesia.

Melihat antusiasme luar biasa yang didapat dari single sebelumnya, Nara pun berharap singlenya kali ini bisa menyamai bahkan melebihi pencapaian tersebut.

"Saya berharap publik bisa menyukai lagu Sebiru, seperti lagu-lagu saya yang lainnya," tuturnya.

Nantinya single Sebiru sendiri sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan platform musik digital manapun mulai hari ini, 8 Agustus 2022. Aktor di belakang lagu itu juga ialah Jan Djuhana yang sebelumnya pernah ada di posisi sama ke beberapa band terkenal Tanah Air, seperti Kla Project, Padi, dan yang lainnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT