ADVERTISEMENT

Judika Jadi Penyanyi Pembuka di Konser MLTR?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 17:07 WIB
MLTR siap konser di Jakarta.
Promotor mengumumkan MLTR bakal konser di Jakarta. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Michael Learns to Rock atau MLTR akan menggelar konsernya di Indonesia lagi. Kali ini kota Jakarta dan Surabaya jadi pilihannya.

Lalu muncul pertanyaan tentang siapa yang akan jadi penyanyi atau band pembuka konser Jascha Richter cs itu?

Secara tak langsung keluarlah nama Judika yang akan menjadi penyanyi pembuka konser MLTR.

Mengenai hal itu pihak promotor, Color Asia Live angkat bicara. Mereka belum akan membocorkan hal itu, namun mungkin saja bisa terjadi.

"Belum lama ini saya datang ke acara pernikahan salah satu pesohor. Saya bertemu dengan penyanyi si mister J ini," ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live saat jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

David Ananda menjelaskan, saat itu ia langsung menawarkan yang diduga Judika untuk jadi penyanyi pembuka di konser MLTR.

Saat itu tawaran David Ananda pun disambut dengan baik oleh J.

"Aku bilang sama si mister J ini. Dia mau banget. Dia so far udah kontak-kontakan sama kita. Ya nunggu momen yang tepat aja dia jadi opening act di sini gitu," jelas David lagi.

Meski begitu pihak promotor belum juga memberikan bocoran lebih. Ia meminta agar publik dan awak media menunggu kabar selanjutnya.

Konser MLTR kali ini bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022.

Konser ini akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022 di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park dan 19 Oktober 2022 di Ballroom The Westin Surabaya.

Diketahui, MLTR bukan kali pertama datang ke Indonesia. Pada 2018 grup band yang digawangi Jascha Richter itu pernah mampir dan menjalani konsernya di Jakarta.



Simak Video "Ini Syarat Pengajuan KPR dengan BPJS Ketenagakerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT