Gaby Tak Kuasa Tahan Tangis Jelang Kelulusan dari JKT48

ADVERTISEMENT

Gaby Tak Kuasa Tahan Tangis Jelang Kelulusan dari JKT48

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 18:52 WIB
Jakarta -

Gabriela Margareth Warouw atau Gaby JKT48 akan lulus dari grup musiknya itu pada 6 Agustus 2022. Gaby merupakan personel generasi pertama satu-satunya yang masih tersisa saat ini di JKT48.

Perjalanan Gaby bersama JKT48 terhitung sudah sampai 10 tahun. Tentunya banyak cerita sepanjang kariernya itu.

Menjelaskan perasaannya itu, Gaby pun tak kuasa menahan tangis. Ia sangat emosional ketika membahasnya.

"Lebih ke sedih sih. Nggak tahu kenapa kayak perasaannya, 'Kok bisa ya sudah sampai titik ini.' Gitu," jawab Gaby di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2022).

"Excited juga sih. Tapi sedih juga kayak konser terakhir gitu, maaf ya," lanjut Gaby sambil menangis.

Gaby saat itu masih berusaha menahan diri agar dirinya tak menangis. Ia mengalihkan pandangannya dari awak media.

Terlihat sesekali Gaby mengusap air mata yang mengalir.

Kembali menjawab pertanyaan awak media, Gaby merasa sangat sedih karena pada 6 Agustus 2022 adalah konser terakhirnya bersama JKT48.

"Ya aku nggak nyangka aja. Selama ini kalau konser selalu ada aku. Tapi ini konser terakhir aku ya gitu. He he, emosional banget loh ini jawabnya," sahut Gaby dan kembali menangis.

Lebih lanjut, JKT48 akan melaksanakan konser peringatan 10 tahunnya bertajuk JKT48 Anniversary Concert HEAVEN and Gaby Graduation Ceremony.

Menurut informasi yang disampaikan saat jumpa pers di Teater JKT48, konser ini menjadi yang terbesar dan termegah sepanjang perjalanan JKT48.

Bukan hanya itu saja, konser ini akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 6 Agustus 2022.

(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT