ADVERTISEMENT

Marcos Tjung Rayakan HUT ke-5 Bisnis Musik, Beberkan Rencana ke Depan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 08:47 WIB
Marcos Tjung
(Foto: dok. Marcos Tjung) Marcos Tjung membeberkan rencananya di industri musik Indonesia ke depan.
Jakarta -

MTJung Production milik produser Marcos Tjung baru saja menggelar acara bertajuk '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner' di Hao Di Fang Grand Ballroom, Mall Season City, Jakarta Barat, pada Rabu (27/7) lalu. Acara yang digelar secara terbatas sebagai perayaan 5 tahun usahanya berkecimpung di dunia industri musik dan hiburan Tanah Air ini diakui sang bos memiliki arti tersendiri baginya.

Sebab usai pandemi yang menerjang beberapa tahun lalu, momen itu dirasa Marcos amat pas dijadikan sebagai pendorong untuk bangkit dari keterpurukan yang ada.

"Anniversary MTJung Production yang ke-5 memiliki makna khusus, yaitu untuk memberikan semangat pada diri sendiri dan semua pelaku seni di Indonesia untuk bangkit kembali dan selalu berkarya," ujar Marcos Tjung.

Digelar dengan meriah, acara 5th Anniversary Concert dan Gala Dinner tersebut mengusung tema colors of 90's yang mengharuskan tamu undangan berpakaian ala nuansa 90's in Paris.

Tak hanya itu, acara juga semakin meriah dengan adanya sederetan musisi papan atas Indonesia yang turut tampil merepresentasikan dua kubu musik berbeda, yakni Mandarin dan Indonesia.

"Artis-artis yang tampil menghibur ada dua kubu. Tema untuk show sendiri kita ingin throwback ke era 90-an dengan dua konsep yang berbeda," tutur Marcos Tjung.

Di kubu mandarin terdiri atas nama-nama besar seperti Rani Pancarani, Feline Xiao, Livienne Russellia, Wynna Jap, dan Dede Loo.

Sedang dari kubu nasional terdiri atas grup musik Warna, Lucky Octavian, Dewi Sanca, Nalora Queen Pitersa, Ari Sanjaya, dan after party diisi oleh DJ Keiko.

"Untuk segmen Mandarin kita tribute untuk sang legendaris Anita Mui, dan untuk nasionalnya kita juga lebih banyak membawakan lagu-lagu yang penuh dengan nuansa nostalgia," kata Marcos Tjung

Melalui acara anniversary MTjung Production yang kelima, Marcos Tjung juga membeberkan sedikit beberapa rencana ke depannya.

Nantinya ia beserta kerajaan bisnisnya tersebut akan membuka platform baru dengan lini industri yang lebih luas lagi.

"Resolusi baru dari MTjung Production adalah membuka platform baru, di mana dulu production house kita hanya fokus pada industri musik mandarin saja, sekarang kita akan membuka diri untuk fokus di industri music Indonesia dari segala genre," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT