ADVERTISEMENT

Jane Callista Persembahkan Konser Tunggal Untuk Anak Indonesia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 20:36 WIB
jane callista
Jane Callista Persembahkan Konser Tunggal Untuk Anak Indonesia. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Jane Callista belum lama ini telah sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'The Sky & I' pada Sabtu (23/7) lalu di Institut Francais Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Diselenggarakan dalam dua sesi di hari yang sama, musisi berbakat yang kerap menorehkan nama Indonesia di kancah internasional itu pun berhasil menghibur para penonton yang memadati seisi tempat.

Menjadi kala perdana dirinya mengadakan konser secara langsung, Jane yang akhirnya bisa bertatap muka dengan penonton pun mengaku amat bahagia.

"Senang banget 2022 ini aku bisa tampil langsung di hadapan penonton, setelah dua tahun berturut-turut konser virtual. Sekarang bisa live bersama audience," ujar Jane di sela-sela konsernya.

Selaras dengan perayaan Hari Anak Nasional, Jane pun mengungkapkan bahwa konser 'The Sky & I' merupakan satu persembahannya untuk memperingati hari besar tersebut.

Konser itu juga menjadi sebuah perayaan tersendiri bagi Jane yang menutup masa anak-anaknya, lantaran dirinya kini beranjak remaja di usia 14 tahun.

"Semoga menghibur, dan aku harap musikku bisa membuat semua pendengar enjoy. Konser ini adalah persembahanku untuk anak Indonesia," tutur Jane.

Dalam konsernya, Jane menyanyikan sejumlah lagu yang berhasil meraih penghargaan ajang internasional seperti Hujan, Nobody's Perfect, dan Just You Wait.

Tak sampai di situ, ia juga berhasil mengejutkan para penonton dengan menampilkan lagu-lagu yang baru pertama kali ia bawakan seperti The Sky & I dan Pandora's Box.

Setelah sukses dengan konser tunggal tersebut, ke depannya Jane mengaku telah menyiapkan karya-karya besar lainnya yang diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak Indonesia.

"Banyak sekali karya yang sudah aku siapkan, semoga bisa segera produksi lebih banyak lagi. Semoga bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi anak-anak Indonesia," katanya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT