ADVERTISEMENT

Tanggapan Kendrick Lamar Usai Viral Sekuriti Nangis Dengar Lagunya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 17:53 WIB
GLASTONBURY, ENGLAND - JUNE 26: Kendrick Lamar performs as he headlines the Pyramid Stage during day five of Glastonbury Festival at Worthy Farm, Pilton on June 26, 2022 in Glastonbury, England. (Photo by Samir Hussein/WireImage)
Penampilan Kendrick Lamar saat konser. Samir Hussein/WireImage
Jakarta -

Baru-baru ini heboh sebuah video di TikTok, dimana menampilkan seorang pria yang berprofesi sebagai sekuriti tengah menangis tersedu-sedu saat mendengar lagu Kendrick Lamar bertajuk Love di konsernya.

Pria tersebut terlihat menyanyikan potongan lirik dengan begitu menghayati hingga meneteskan air mata di Toyota Centre, Houston.

Hingga saat ini video yang diunggah oleh @dejaihvu itu sudah disaksikan sebanyak 11 juta kali.

Sang sekuriti turut mengomentari video tersebut dan menjelaskan kenapa ia begitu sedih kala mendengar hits Kendrick Lamar yang dirilis pada 2017 itu.

"Itu aku yang ada di dalam video... Lagu ini begitu berarti untuk ku dan aku seperti merasakan emosi orang-orang di sekitarku...(Aku) sangat mencintai bisa dibayar untuk melakukan ini (jaga konser)," tulisnya.

Ia menjelaskan dalam sebuah wawancara terkait apa yang sebenarnya terjadi pada konser itu.

"Lagu itu berjudul 'Love' (dan) itu membawa saya kembali ke tahun 2017 ketika lagu itu pertama kali keluar. Saya sedang mengalami masa yang penuh gejolak dalam hidup saya pada saat itu," ungkap Sanford.

"Kata-kata, kerumunan di sekitar saya - semua orang berteriak dan meraih Kendrick dan menangis. Saya hanya menyerap emosi semua orang, dan saya mencoba yang terbaik untuk menahannya, tetapi (hati) saya hancur," tambahnya.

Sementara itu Kendrick Lamar memberikan tanggapan atas video viral itu. Ia mengaku sangat bahagia jika karyanya bisa diterima dan begitu dicintai oleh para pendengarnya, salah satunya sekuriti bernama Devyn Sanford.

"Ini benar-benar hanya tentang perasaan itu. Pada akhirnya, melewati semua politik, melewati semua angka, itulah yang membuat Anda merasa musik, bagaimana perasaan Anda," kata Lamar saat diwawancarai oleh gadis bernama Jazzy yang berusia 12 tahun dari Jazzy's WorldTV.

"Jadi untuk melihat (video itu), dan sangat menghargainya, karena aku melihatnya, bro. Saya seperti, 'Man, saya ingin tahu apa yang dia alami.' Tetapi pada akhirnya, begitulah cara Anda ingin semua orang menerima musik Anda dan, Anda tahu, membuat mereka merasa baik, membuat mereka merasa seperti momen yang melekat pada mereka, itu bisa hidup selamanya," tambahnya.



Simak Video "Gabung di TikTok, Beyonce Bawa Semua Katalog Musiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT