ADVERTISEMENT

Angel Pieters Comeback Usai Sekian Lama Hilang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 10:46 WIB
Angel Pieters saat ditemui di kawasan Senayan.
Angel Pieters Comeback Usai Sekian Lama Hiatus. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Angel Pieters sempat hiatus dari panggung entertainment Tanah Air. Penyanyi itu akhirnya mengumumkan alasan mengapa memilih menghilang beberapa waktu.

Sempat terhalang oleh pandemi, Angel yang tak ingin terburu-buru juga menerangkan prosesnya dalam berkarya terbilang sangat sungguh-sungguh bahkan sakral.

Sebab itulah, akhirnya ia lebih memilih untuk menarik diri. Melalui berkontemplasi, ia pun mulai mengenal dirinya lebih jauh lagi.

"Setelah Bebas Mencinta rilis tahun 2018, aku belum mengeluarkan single lagi. Salah satu alasannya karena berkarya itu proses yang sakral, jadi aku nggak mau terburu-buru," ujar Angel.

"Belum lagi dengan situasi pandemi kemarin. Jadi aku putuskan untuk gunakan waktu 4 tahun kemarin untuk mengenal diriku sendiri dulu. Siapa aku, ceritaku, dukaku, dan tentu saja proses kekaryaanku selama ini," lanjutnya.

Merasa kini berada di kondisi yang jauh lebih baik, Angel Pieters kembali merilis single baru. Berjudul Nadadinadimu, hal itu disebutnya sebagai wujud comeback-nya.

Lagu baru Angel Pieters bercerita tentang keteguhan dalam meraih mimpi. Single itu akan terasa lebih spesial lantaran bersamaan dengan Angel yang akan menginjak usia 25 tahun.

"Setelah melalui proses pengenalan diri itu, aku pikir ini tahunnya untuk menetaskan karya. Apalagi aku akan berulang tahun ke-25, jadi waktunya terasa tepat saja," tutur penyanyi jebolan Idola Cilik tersebut.

"Lewat Nadadinadimu, ada pesan yang ingin kusampaikan, yakni agar kita tidak menyerah mengejar mimpi dan harapan kita, meski hidup tidak selamanya mudah dan berkali-kali buat kita ragu melangkah. Nggak apa-apa pelan, asal nggak berhenti," sambungnya.

Angel memastikan bahwa single Nadadinadimu akan menjadi titik awal dirinya yang jauh lebih matang dari sebelumnya.

Tak hanya menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, Angel juga akan menunjukkan sisi kedewasaannya yang dahulu dikenal penyanyi cilik berbakat hingga menjadi perempuan dewasa yang cinta akan musik.

"Lagu ini seperti sebuah pintu masuk menuju babak hidupku yang baru. Menuju Angel Pieters yang baru," katanya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT