Angel Pieters Sambut Bahagia Kehadiran Perhiasan Kelas Atas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Mar 2022 08:25 WIB
angel pieters
Angel Pieters Sambut Bahagia Kehadiran Perhiasan Kelas Atas. (Foto: prih prawesti febriani)
Jakarta -

Perhiasan dan perempuan memang tidak bisa dijauhkan satu sama lain. Perhiasan adalah salah satu yang menjadikan perempuan terlihat lebih lain dari biasanya.

Siapa sih yang nggak cinta dengan perhiasan dan berlian? Jika bicara mengenai hal ini, semua pasti langsung tertarik membicarakannya.

Kali ini ada Metier yang hadir menyapa pecinta perhiasan. Saat pandemi Corona seperti ini, industri perhiasan justru terbukti memiliki daya tahan serta kelenturan yang tinggi meneruskan tren kenaikan penjualan.

Memperhatikan hal ini, PT. Cahaya Sani Vokasi selaku produsen perhiasan berlian terkemuka di Indonesia menghadirkan brand terbarunya yakni Métier.

"Sebelumnya kami telah memiliki dua brand yang bergerak ke arah B2B. Sedangkan untuk brand Metier adalah B2C di mana market yang kami bidik adalah segmen High-end," ujar Vitalik Zhuang, CEO PT. Cahaya Sani Vokasi, pada saat peluncuran brand Métier.

Beberapa kalangan selebritas hadir dalam peluncuran acara tersebut. Salah satu di antaranya adalah Angel Pieters. Dalam kesempatan itu, Angel Pieters mengaku sangat senang karena bisa menjadi bagian dari peluncuran acara tersebut.

"Senang sekali karena bisa diundang dalam acara ini. Luar biasa senang bisa ada dalam acara ini," jelas Angel Pieters.

Dalam Instagram miliknya juga terlihat Angel Pieters mengenakan beberapa perhiasan koleksi dari Metier. Ia pun terlihat elegan dalam setiap postingannya itu.

Ada cincin dan beberapa perhiasan lainnya yang diperlihatkan Angel Pieters dalam postingannya. Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

[Gambas:Instagram]

"Cantik banget sihhh kakak," ungkap akun keur****.

"Iya sumpah sih elegan banget," jelas akun ieuyr****.

"Aw nggak kuat cantik parah," tutur akun lainnya.

"Brand baru kami ini, Métier, bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang dipersonalisasi kepada konsumen, menciptakan perhiasan bespoke yang mencerminkan kepribadian dan gaya setiap pelanggan," tutur Vitalik Zhuang.

"Koleksi yang pembuatannya memakan waktu 1.000 jam kerja ini terdiri dari 6 buah kalung, gelang, cincin, ear-cuff, bangle, dan bros yang unik, dan 2 buah ready-to-wear. Bercerita tentang kupu-kupu jatuh cinta dengan mawar yang indah. Kupu-kupu dalam koleksi Jardin D'eden terlihat berterbangan di dekatnya dan mengagumi keindahan bunga mawar. Lokasi kita ada di jalan Hang Tuah Raya no.3 Jakarta ya," terangnya.

(wes/mau)