ADVERTISEMENT

Baby Zella Dedikasikan Lagu Terbaru untuk Anak Citayam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 09:37 WIB
baby zella
Baby Zella Dedikasikan Lagu Terbaru untuk Anak Citayam. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Menanggapi fenomena sosial Citayam Fashion Week yang baru-baru ini tengah menjadi perhatian publik, penyanyi muda Baby Zella punya cara unik dalam merespons hal tersebut. Bukan hanya sekadar nongkrong dengan dandanan nyentrik saja, penyanyi bernama asli Nazella Cahya Ayu Fratiwi itu justru merilis single berjudul Citayam Sudirman.

Zella mengaku bahwa karya itu merupakan wujud dukungannya kepada siapa saja yang ikut serta dalam fenomena ini, khususnya anak Citayam.

"Lagu ini didedikasikan buat teman-teman anak Citayam. Kemarin pas shooting aku di sana juga. Alhamdulillah banyak yang support," ujar penyanyi yang baru berusia 17 tahun tersebut.

Berada di bawah naungan Sani Music Indonesia, single bergenre pop dengan musik upbeat nan catchy itu akan menghadirkan cerita khusus mengenai fenomena Citayam Fashion Week.

"Tentang anak Citayam yang fenomenal, bergaya nyentrik, tongkrongan asyik, penampilan pun juga menarik," tutur Zella.

Bicara mengenai fenomena Citayam Fashion Week sendiri, Zella menganggap fenomena itu menjadi salah satu tren sehat bagi anak-anak muda Indonesia zaman sekarang.

Menurutnya, fenomena itu semakin mendorong kreativitas anak muda dalam mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan. Di samping itu, ia juga berpesan agar ketertiban tetap harus dijaga.

"Menarik, kreatif banget, menjadi trend zaman sekarang. Semua karena media sosial dan juga pastinya nilai positif buat anak muda sekarang," kata Zella.

Setelah sebelumnya merilis single berjudul Oon, melalui single terbarunya itu, Baby Zella berharap bisa semakin diterima masyarakat luas. Dan semoga, lanjutnya, bisa menjadi jalan kesuksesannya dalam meniti karier bermusik.

"Alhamdulillah semoga dari lagu ini jalan aku untuk sukses di nyanyi (dunia musik)," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT