ADVERTISEMENT

Duh, Tom Morello Di-smackdown Sekuriti di Konsernya Sendiri

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 20:41 WIB
PERTH, AUSTRALIA - FEBRUARY 03:  Tom Morello of Rage Against The Machine performs on stage during the 2008 Big Day Out at the Claremont Showgrounds on February 3, 2008 in Perth, Australia.  (Photo by Paul Kane/Getty Images)
Tom Morello dihantam sekuriti saat konser. Getty Images/Paul Kane
Jakarta -

Kisah tak mengenakan menimpa Tom Morello saat tampil bersama Rage Against the Machine di Scotiabank Arena, Toronto pada akhir pekan lalu.

Ia terlibat bentrokan dengan pihak keamanan saat bandnya itu tampil di atas panggung.

Hal itu terlihat dalam video yang diambil oleh penggemar, jelang akhir penampilan dari pelantun Killing in the Name, gitaris itu secara tidak sengaja ditabrak oleh seorang penjaga keamanan yang berlari ke arah seorang penggemar nakal yang menyelinap ke atas panggung.

Vokalis Rage Zack de la Rocha, yang duduk di sepanjang konser karena cedera kaki baru-baru ini, terus melanjutkan lagu tersebut selama beberapa saat sebelum menyadari jika suara gitar Tom menghilang dan melihat ke arah rekannya itu lalu menghentikan pertunjukan.

"Tahan, tahan, tahan," ujar sang rapper itu memberi isyarat kepada teman satu bandnya untuk menghentikan pertunjukan.

Saat lampu menyala, Tom Morello terlihat dengan cepat berdiri dengan senyum di wajahnya dan menunjukkan kepada penonton bahwa dia tidak terluka selama insiden itu.

Setelah musisi itu melangkah kembali ke panggung dengan gitarnya, de la Rocha memberikan beberapa peringatan kepada penonton konser lainnya agar tak mencoba naik ke atas panggung lagi.

"Siapa pun kalian cobalah jadi bijak, jangan coba (naik ke atas panggung) lagi," sang vokalis memperingatkan, sementara bassis Tim Commerford menyela untuk menanyakan apa yang terjadi.

"Maaf, kami aman, kami mencintai kalian semua, tapi jangan lakukan itu!" lanjutnya.

Lagu Killing In the Name pun diulang kembali oleh Tom Morello Cs dan dimainkan sebagai penutup dari konser tersebut. Total mereka membawakan 18 lagu pada malam itu.



Simak Video "Bongky BIP Sebut Konser Rock Kolaboraci Bangkitkan Semangat Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT