ADVERTISEMENT

Justin Bieber 'Gas' Lanjutkan Konser Usai Pulih dari Sindrom Ramsay Hunt

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 08:42 WIB
Justin Bieber menuai kontroversi karena tampil berhijab saat manggung
Foto: dok. Instagram justinbieberssupport
Jakarta -

Justin Bieber memutuskan langsung melanjutkan konser Justice World Tour bulan ini usai dinyatakan pulih dari diagnosis ramsay hunt. Sang musisi dikabarkan kembali menggelar turnya pada 31 Juli.

Pada 19 Juli, perwakilan dari pelantun Peaches itu mengatakan segera melanjutkan tur setelah beberapa tanggal di Amerika Utara dibatalkan bulan lalu. Tur konser dunia Justin Bieber dikabarkan memiliki 75 jadwal yang bakal berlanjut ke Italia.

Justin Bieber disebut punya 5 jadwal konser lagi di Eropa sebelum menuju Amerika Selatan pada September 2022.

Tur ini juga akan berhenti di Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru. Pada Desember, tur bakal kembali lagi digelar di Eropa.

Pemenang Grammy dua kali itu diketahui menunda jadwal tur di Amerika Utara setelah mengumumkan ia didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt. Wabah herpes zoster mempengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinganya.

Sindrom itu membuat wajahnya lumpuh sebagian dan kerusakan di bagian pendengaran telinga.

Pada 10 Juni, Justin Bieber mengatakan sindrom ini terbilang cukup serius dan mempengaruhi kesehatannya. "Saya harap ini tidak terjadi, tapi jelas tubuh saya memberitahu saya bahwa saya harus melambat," kata Justin Bieber.

"Saya harap kalian mengerti dan saya akan menggunakan waktu ini buat beristirahat dan bersantai. Saya akan kembali 100 persen sehingga bisa melakukan apa yang saya senangi lakukan sejak lahir," sambungnya.

Tiga hari berikutnya, pelantun Yummy itu memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya kepada para penggemarnya dengan menulis diakun Instagram.

"Setiap hari saya menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan ini, saya menemukan kenyamanan pada orang yang mengenal saya," tukas Justin Bieber.



Simak Video "Wajah Lumpuh Sebelah, Justin Bieber: Semua Akan Baik-baik Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT