Marcell Siahaan Rayakan 20 Tahun Karier, Isi Konser Intim Kafe

ADVERTISEMENT

Marcell Siahaan Rayakan 20 Tahun Karier, Isi Konser Intim Kafe

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 09:37 WIB
marcell siahaan
Marcell Siahaan Rayakan 20 Tahun Karier, Isi Konser Intim Kafe. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Marcell Siahaan diketahui akhir pekan lalu mengisi konser intim bertajuk Monday Madness. Acara itu diselenggarakan di kafe Miss Mendes, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam gelaran konser intim yang hanya dihadiri pengunjung kafe, Marcell membawakan beberapa lagu andalannya. Mulai dari Takkan Terganti, Peri Cintaku, Firasat, Jangan Pernah Berubah, dan masih banyak lagi.

Bukan sekadar panggung biasa, konser kali itu menjadi sangat spesial. Sebab digelar tepat genap 20 tahun Marcell Siahaan berkecimpung di industri musik Tanah Air.

"Malam ini saya sangat senang sekali bisa menghibur teman-teman yang hadir di Miss Mendes. Tahun ini adalah 20 tahun saya berkarier di dunia musik," ujarnya di sela-sela penampilan.

Tak hanya itu, Marcell yang memang gemar tampil dalam konser intim serupa juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara. Sebab hal itu dapat membuatnya lebih dekat dengan para pendengar.

"Ini juga menjadi penampilan ke sekian kali saya dengan konsep intimate setelah pandemi. Jadi saya bisa lebih dekat dengan para pengunjung. Saya berterima kasih kepada pihak peyelenggara untuk acara malam ini," tuturnya.

Bukan hanya Marcell seorang, Monday Madness diramaikan pula oleh Michael Pelupessy, Satrina, dan DJ Palma.

Michael Pelupessy membawakan lagu Kasih Putih, Kisah Romantis, Cintaku, dan Keabadian. Sedangkan Satrina membawakan lagu Sisa Rasa, Bagaimana Kalau, In Love, Every Summertime, dan Berharap Tak Berpisah.

Melalui acara itu, pihak penyelenggara yang diwakili oleh Samuel Pelupessy akan selalu mendukung musisi yang ingin menggelar konser intim. Gelaran tersebut juga nantinya akan tetap selalu diadakan.

"Monday Madness bersama Marcel Siahaan ini sengaja kita hadirkan untuk siapa saja yang ingin kenal lebih dekat dengan idolanya," ujar Samuel selaku manajer dari Miss Mendes.

"Miss Mendes sangat support bagi siapa saja yang ingin mengadakan acara yang eksklusif seperti ini. Dan ini akan menjadi acara bulanan yang akan kita tampilkan," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT