ADVERTISEMENT

Arsy Widianto Yakin Syifa Hadju Pasangan Tepat Buat Duet Lagu Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 06:30 WIB
Yovie dan Arsy Widianto
Foto: Yovie dan Arsy Widianto (Hanif Hawari)
Jakarta -

Musisi Arsy Widianto kembali merilis single terbarunya. Kali ini ia berkolaborasi dengan Syifa Hadju dalam single bertajuk Cinta Terakhir.

Kata Arsy, saat menyelesaikan lagu Cinta Terakhir, ia sudah percaya bahwa Syifa Hadju adalah penyanyi yang cocok membawakan lagu itu.

Usai lagu rampung, Arsy Widianto meminta sang ayah, Yovie Widianto merapikannya. Kemudian Arsy mulai menghubungi Syifa Hadju.

"Awalnya sebenarnya mau workshop sama ayah, terus abis itu ayah nanya ada lagu nggak. Terus aku bilang ada satu nih, aku nulis. Ya kita ngerjain lagu ya nggak pernah cepet sih. Aku seneng banget kolaborasi sama temen-temen terus kayaknya Syifa lucu nih. Yaudah langsung aja, 'Syif mau nggak?' Gitu," ujar Arsy Widianto saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan bersama Syifa Hadju baru-baru ini.

Dengan percaya diri, Arsy Widianto pun menegaskan bahwa lagu ini sudah sangat cocok dengan Syifa Hadju. Ia bahkan berpikir tak ada lagi yang cocok selain Syifa Hadju.

Bahkan saat menuliskan lagu Cinta Terakhir, Arsy Widianto mengaku memang sudah langsung terpikirkan kolaborasi dengan Syifa Hadju.

"Emang nggak ada pilihan lain sih. Kalau nulis sesuatu ya langsung kebayang sama siapa. Nah kemarin itu langsung mikir 'oh ini kayaknya sama Syifa' gitu," lanjut Arsy Widianto.

Sementara itu, Syifa Hadju juga sangat senang dapat berkolaborasi dengan Arsy Widianto.

Kata Syifa Hadju, selama ini ia hanya bisa menjadi model video klip lagu Arsy Widianto saja. Namun kini ia ikut bernyanyi dengan Arsy Widianto.

"Pas ditawarin ya aku pengen banget karena suatu penghormatan banget bisa dipercaya sama Arsy dan Mas Yovie gitu jadi seneng banget sih," jelas Syifa Hadju.

Syifa Hadju menegaskan, ia dan Arsy Widianto memang selama ini sering berkomunikasi. Maka dari itu ia memiliki kedekatan dengan Arsy Widianto dan Yovie Widianto.

"Aku emang keep in touch sama Arsy sempat video klip bareng lah ya, sempat curcol gitu," tutur Syifa Hadju.

"Pas di telepon sempet diajak datang ke studio. Nah pas datang, Mas Yovie langsung mainin piano lagu ini gitu, aku langsung, 'aduh enak banget'", jelasnya.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT