ADVERTISEMENT

BCL Bakal Cerita Perjalanan Hidup di Blossom Intimate Concert Singapura

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 08:25 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari. Foto: (Dok. Palevi/detikcom)
Jakarta -

Musisi Bunga Citra Lestari atau yang sering dipanggil BCL akan menjalani konser intimate di Singapura. Ini adalah konser internasional perdana bagi BCL.

Saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022), BCL mengaku akan menceritakan tentang perjalanan hidupnya selama ini di konsernya itu.

BCL menjelaskan, ia sangat ingin menjalani hidup dengan baik dan maksimal setelah mengalami naik turun perjalanan hidup. Hal ini jadi alasan utama BCL mengadakan konser internasional nya ini.

"Aku rasa hidup memang harus kita jalanin dan aku ingin ya menjalani hidup secara maksimal, tapi aku juga tidak mau menekan diri aku melakukan sesuatu yang aku belum siap," jelas BCL.

"Jadi buat aku, aku belajar dengerin diri aku sendiri supaya dari yang jatuh ini bisa tercipta kekuatan baru dalam diri aku," sambungnya.

Kata BCL, konser internasional ini merupakan tantangan baru baginya. Ia merasa perlu berkembang terus dalam kariernya sebagai penyanyi Tanah Air.

"Selalu ada kebahagiaan baru yang diciptakan, salah satunya buat aku adalah untuk bisa menggali potensi diri aku lebih lagi yang baru ini dalam bentuk sebuah konser yang ada di Singapura. Which is adalah my first internasional concert. Inikan challenge baru lagi dan aku senang sekali men-challenge diri aku supaya aku juga berkembang terus," papar BCL.

Diketahui, konser BCL ini akan dilaksanakan di RWS Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Konser ini memiliki tema Blossom Intimate Concert yang akan menjelaskan kondisi kehidupan BCL yang penuh lika-liku beberapa tahun ini.



Simak Video "BCL Gaet 2 Musisi Ternama di Konser 'Blossom Intimate'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT