Konser Internasional Pertama Bunga Citra Lestari Digelar di Singapura

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 18:52 WIB
Bunga Citra Lestari jadi pembuka panggung spesial Allo Bank Festival 2022. Lewat tembang energik Dance Tonight BCL sukses menggebrak Istora, Sabtu, 21/5/2022.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Artis Bunga Citra Lestari atau BCL akan melangsungkan konser internasional pertamanya di Singapura.

Konser tersebut akan berlangsung di kawasan resort premium Asia, Resorts World Sentosa (RWS) dengan bertemakan Blossom Intimate.

Konser BCL ini juga akan dilangsungkan pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Pada konser ini nantinya Bunga Citra Lestari akan menceritakan perjalanan kariernya sebagai musisi sejak dua dekade terakhir.

Selain itu konser ini juga akan menjadi tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

"Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku," ujar BCL, seperti pada keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (16/6/2022).

BCL menegaskan, nantinya akan ada hal menarik dari beberapa lagu yang akan ia nyanyikan.

Lagu-lagu hitsnya akan dinyanyikan dengan aransemen yang baru. Hal itu digadang-gadang sebagai hasil transformasi positif dari BCL pada kariernya.

Deretan lagu-lagu tersebut adalah Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

"Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuat dapat menghadirkan hal baru dalam diri apalagi di titik sekarang. Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own blossom ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku," papar BCL.

Pemilihan tempat konser juga dilakukan BCL untuk sekaligus memberikan tempat rekreasi bagi penontonnya nanti. Ada banyak penawaran menarik bagi pengunjung global.

Untuk harga tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp 727.600 sampai Rp 1.797.600.



Simak Video "BCL-Ari Lasso Buka Panggung Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)