ADVERTISEMENT

Kata Luna Maya soal Pertemuan dengan Ariel di Ultah BCL

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 10:00 WIB
Pertemuan Luna Maya dengan Ariel di Ultah BCL.
Luna Maya dan Ariel NOAH bertemu di Ultah BCL. Foto: Instagram
Jakarta -

Luna Maya akhirnya mengklarifikasi mengenai potret dirinya dengan Ariel NOAH yang merupakan mantan pacarnya. Momen itu diunggah oleh Aming yang berfoto dengan merangkul keduanya.

Wanita berusia 38 tahun itu mengatakan, hubungannya dengan Ariel baik-baik saja walaupun sudah putus. Luna Maya masih menganggap pelantun Separuh Aku itu sebagai seorang teman.

"Kalau yang masalah foto itu kan ada Aming, silakan tanyakan saja. Yang pasti kan dari dulu saya selalu konsisten dengan Aa (Ariel) berteman," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurutnya, warganet seharusnya jangan berspekulasi berlebihan mengenai potret yang diunggah oleh Aming. Bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu menegaskan saat ini ia dengan Ariel masih berteman baik.

"Jadi jangan semua itu harus di gimana-gimanain. Kalau di doain ya terima kasih, didoakan yang baik-baik. Yang pasti saat ini kami berteman baik," tegas Luna Maya.

Kemudian, Luna Maya mengungkapkan momen itu bukan pertama kalinya ia bertemu dengan Ariel usai putus hubungan. Keduanya memang sudah saling bertemu karena memiliki lingkungan pertemanan yang sama.

"Sebenarnya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali. Ada di acara televisi, ada di ulang tahun Bunga (Citra Lestari), jadi memang kadang-kadang kalau dunia begini temannya satu lingkungan," ungkap Luna Maya.

Sebelumnya banyak orang yang sudah sangat ingin jalinan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH kembali terjadi.

"Kenapa sih nanya itu, nanya ke Ariel dong. Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia, gue baru jawab. Berani nggak (nanya ke Ariel)? Nggak berani, kan," ujar Luna Maya.

Luna Maya maupun Ariel NOAH sampai saat ini masih terlihat sendiri. Meski sebelumnya mereka sempat menjalin hubungan dengan orang lain.

Luna Maya dan Ariel NOAH dikabarkan cukup lama menjalin hubungan kala itu. Soal pasangan, Luna Maya mengaku tak lagi memikirkan soal jodoh.

"Aduh ini maksudnya ya jalanin sajalah. Mau ada mau nggak, sebenarnya tujuan hidup akhir itu nggak menikah doang. Ya itu kan pemikiran banyak orang, kalau saya berpikir tujuan itu baik, dan banyak macam-macam, banyak cara. Kalau memang dapat rezeki di sini alhamdulillah. Kalau pun nggak ya banyak yang lain," kata Luna Maya soal jodoh.



Simak Video "Luna Maya Tegaskan Status Hubungannya dengan Ariel NOAH"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT