ADVERTISEMENT

Bob Tutupoly Meninggal, Yuni Shara: Daya Ingatnya Luar Biasa!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 11:42 WIB
Yuni Shara
Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Musisi senior Bob Tutupoly meninggal di usia 82 tahun. Kepergiannya membawa duka yang mendalam bagi rekan sesama musisi, salah satunya dari Yuni Shara.

Yuni Shara mengunggah ulang momen saat menjenguk Bob Tutupoly yang saat itu berada di atas kursi roda. Kondisi kesehatan Bob tampak kian menurun.

"Semangat sehat Om Bob, yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi," tulis Yuni Shara, seperti dilihat detikcom.

Yuni Shara menyatakan pernah beberapa kali menyanyikan lagu ciptaan Bob Tutupoly dan meraih penghargaan karena lagu tersebut.

"Beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan saat menyanyikan lagu 'Mengapa Tiada Maaf" ciptaan Om Yessy Wenas alm," sambungnya.

Pertemuan di antara Yuni Shara dan Bob Tutupoly terjadi pada 15 Mei 2022. Di kolom komentar, banyak yang mendoakan kesehatan dari Bob kala itu.

Keduanya kerap berjumpa beberapa kali sebelum sang musisi senior itu tutup usia dini hari tadi.

Bob Tutupoly meninggal di usia 82 tahun. Jenazahnya kini disemayamkan di RS Siloam Semanggi. Bob Tutupoly lahir di Surabaya pada 13 November 1939.

Pria berdarah Ambon itu dikenal sebagai penyanyi legendaris dengan salah satu hits Widuri.

Kabar duka meninggalnya Bob Tutupoly pertama kali dibagikan oleh Stanley Tulung.

"RIP Oom Bob Tutupoly...Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua.. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulis Stanley Tulung dalam Instagram miliknya.

Simak Video 'Jejak Bob Tutupoly Sebagai Penyanyi Legendaris Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT