ADVERTISEMENT

Bob Tutupoly Meninggal, Andien Kenang Percakapan Terakhir

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 10:15 WIB
Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly
Bob Tutupoly meninggal dunia di usia 82 tahun. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Kabar kepergian musisi senior Bob Tutupoly membawa duka yang mendalam bagi industri musik. Dia meninggal di usia 82 tahun.

Di tengah kabar duka tersebut, Andien mengunggah percakapan terakhirnya bersama Bob Tutupoly tertanggal 7 Desember 2021. Saat itu, Andien mendengar kabar tentang Bob yang tengah dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan percakapan tersebut, Andien mengatakan semoga Bob Tutupoly segera pulih karena sedang dirawat.

"Terima kasih Cantik n salam kepada dua jagoanmu," ucap Bob Tutupoly.

Tak disangka, itu adalah percakapan terakhirnya. Menurut penuturan Andien, tahun lalu pria yang disapanya sebagai Om Bob itu pernah menghubunginya.

"Beliau (out of the blue) nanya, kenapa status whatsapp aku "Love & Light"? Memangnya agamaku apa?" tulis Andien seperti dilihat detikcom.

"Aku bilang aku muslim," jawab Andien.

"Beliau bilang beliau bersyukur sekali dan senang ternyata Cinta & Cahaya itu ada di setiap agama. Lalu beliau minta dikirimkan foto terbaruku barengan sama Kawa & Tabi," tulis Andien lagi.

Andien pun mengucapkan terima kasih kepada Bob Tutupoly karena telah menjadi bagian penting sepanjang kariernya sebagai seorang musisi solo.

"Terima kasih telah menjadi bagian penting dari hidupku, Om. Selamat beristirahat dengan tenang, dipenuhi cinta dan cahaya," sambungnya disertai dengan emoji gambar bunga mawar merah.

Bob Tutupoly meninggal di usia 82 tahun. Jenazahnya kini disemayamkan di RS Siloam Semanggi. Bob Tutupoly lahir di Surabaya pada 13 November 1939. Pria berdarah Ambon itu dikenal sebagai penyanyi legendaris dengan salah satu hits Widuri.

Kabar duka meninggalnya Bob Tutupoly pertama kali dibagikan oleh Stanley Tulung.

"RIP Oom Bob Tutupoly...Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua.. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulis Stanley Tulung dalam Instagram miliknya.

Simak Video 'Jejak Bob Tutupoly Sebagai Penyanyi Legendaris Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT