Henny Mona Ajak Pengamen ke Dapur Rekaman hingga Punya Lagu Sendiri

ADVERTISEMENT

Henny Mona Ajak Pengamen ke Dapur Rekaman hingga Punya Lagu Sendiri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 20:42 WIB
henny mona
Henny Mona Ajak Pengamen ke Dapur Rekaman hingga Punya Lagu Sendiri. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Henny Mona kembali mencuri perhatian publik. Itu terjadi setelah dirinya membantu pengamen jalanan menjadi penyanyi profesional.

Nero Shakira, seorang gadis pengamen jalanan yang Henny temui saat tengah makan di salah satu restoran seafood di Jakarta. Dinilai punya suara layaknya rocker, Henny yang berhati mulia itu pun langsung tergugah untuk menjadikannya penyanyi sungguhan.

"Ketemu pada saat saya lagi makan seafood di daerah Jakarta dan saya mendengar suaranya bagus, keren, seperti lady rocker," ujar Henny kepada detikcom.

Tak sampai di situ saja, Nero bahkan kini telah punya single perdana berjudul Kamu Segalanya yang diproduseri Henny Mona sendiri.

"Lagunya bertema cinta yang memang diambil dari kehidupan sehari-hari, yang memang seorang wanita yang bilamana jika ditinggalkan akan sedih, melankolis dan hidupnya akan hancur karena pasangannya adalah semangat hidupnya," tutur Henny.

Bicara mengenai dirinya yang kerap kali rangkap profesi, Henny Mona mengaku sangat bersyukur dengan kesempatan yang diberikan.

"Suatu hal yang baru ya sebagai produser penyanyi baru, dan menurut saya ini adalah suatu anugerah ya dari Allah SWT karena tidak semua orang ada kesempatan seperti saya," kata Henny.

Ia pun berharap single perdana Nero Shakira bisa diterima oleh masyarakat sekaligus memeriahkan belantika musik Indonesia.

"Saya berharap semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat dengan baik dan didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia," ujar Henny.

"Semoga bisa menjadi booming di belantika musik Indonesia serta menjadi trending topic, bismillah," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT