ADVERTISEMENT

Lagu Keisya Levronka dan Joji Rajai Tangga Lagu Mingguan Spotify Indonesia

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 21:25 WIB
Keisya Levronka
Unggahan Keisya Levronka di media sosial. Dok. Instagram/@keisyalevronka
Jakarta -

Lagu Glimpse of Us milik Joji berhasil merajai tangga lagu mingguan Spotify Indonesia. Lagu ini memang sempat viral di media sosial bahkan sampai saat ini.

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Senin (27/6/2022), Glimpse of Us diputar lebih dari 126,8 juta kali.

Katanya, lagu ini memiliki arti yang sangat sedih. Lagu milik Joji yang dirilis 10 Juni 2022 pun kerap digunakan banyak orang untuk membuat konten di media sosial.

Lanjut pada posisi kedua ada Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka yang diputar lebih dari 23,5 juta kali.

Sementara itu Keisya Levronka tengah viral dan jadi perbincangan publik karena suaranya fals saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai. Banyak netizen yang menghujat penyanyi 19 tahun itu.

Meski sempat malu, Keisya Levronka tetap akan memperbaiki dirinya. Ia juga tak marah ataupun sedih ketika publik menghujatnya.

Pada posisi ketiga ada Tulus dengan lagu Hati-Hati di Jalan dengan total 87,6 juta pendengar. Dan posisi keempat ada Fabio Asher dengan lagu Rumah Singgah yang berhasil meraih 20,2 juta pendengar.

Lalu pada posisi selanjutnya pun diisi dengan Until I Found You dari Stephen Sanchez, As It Was dari Harry Styles, Angel Baby dari Troye Sivan, Sisa Rasa milik Mahalini, Bertahan Terluka milik Fabio Asher, san terakhir Hingga Tua Bersama milik Rizky Febian.



Simak Video "Jawaban Keisya Levronka atas Permintaan Maaf Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT