ADVERTISEMENT

Nagaswara Konsisten Bantu Kesejahteraan Musisi, Luncurkan Nagadigit

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 20:32 WIB
Momen Peluncuran Nagadigit
Foto: dok. Nagaswara
Jakarta -

Nagaswara sadar kesejahteraan musisi adalah hal yang penting. Sebagai label besar, ia coba untuk mendukung musisi baru yang mengenalkan karyanya melalui YouTube.

Oleh karena itu, Nagaswara merilis Nagadigit sebagai jaringan multi channel yang berafiliasi dengan sejumlah channel YouTube.

Dikutip dari siaran persnya, Jumat (24/6/2022), Nagadigit menyiapkan layanan pengembangan penonton, pemrograman konten, kolaborasi kreator sampai manajemen hak digital.

"Nagadigit hadir mengusung tema Music For The Future dengan harapan dapat membentuk ekosistem industri musik baru yang inovatif, kreatif dan fair dari sisi pembagian hasil kepada pemilik konten, pencipta lagu, publisher, label dan semua yang terlibat," bunyi keterangan yang disampaikan Nagaswara.

Musisi di bawah naungan Nagaswara sudah pasti ikut ke dalam Nagadigit, seperti Denny Caknan, Tri Suaka, Ndarboy Genk, Fitri Carlina sampai Happy Asmara.

Pemilik channel YouTube nantinya bisa mendapatkan akses ke lagu yang berada di bawah label tersebut.

Nagadigit juga punya fitur sistem pembayaran yang memungkinkan pemilik channel mendapatkan uang meski belum bisa sampai ke batas minimal USD 100.



Simak Video "Perwakilan Gen Halilintar Beberkan Alasan Belum Bayar Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT