Bukan CD, Album Divo 'Cerita Tentang Cinta' Dirilis dalam Flash Disk

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 10:35 WIB
divo
Bukan CD, Album Divo 'Cerita Tentang Cinta' Dirilis dalam Flash Disk. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Inovasi di dunia musik demi mempermudah pendengarnya terus berkembang. Ada piringan hitam, kaset, CD, DVD, dan kini USB mulai dimanfaatkan untuk album musik.

KFC kini mulai perkenalkan cara baru mereka dalam menjajakkan album pilihannya kepada konsumen. Sukses dengan cara lamanya menggunakan CD (compact disk), KFC coba hal baru dengan menghadirkan penjualan musiknya melalui USB flash disk card.

Cara baru itu menurut keterangan pihak manajemen perusahaan dinilai mendatangkan benefit yang tidak didapat sebelumnya.

Selain kemudahan akses dengan segala kepraktisan yang dimiliki, USB yang dijajakkan itu akan memiliki kapasitas 4 GB. Sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk keperluan lain.

Ditambah lagi, para pembeli juga akan serta-merta mendapatkan voucher gratis beserta VIP access untuk bertemu para idola di event special moment.

Album dari grup musik Divo yang bertajuk Cerita Tentang Cinta nantinya akan menjadi kali perdana penjualan musik oleh KFC dengan format USB.

Divo sendiri diisi oleh penyanyi pria Tanah Air dengan dipenuhi banyak karakter vokal unik yang sangat beragam, mulai dari Sandhy Sandoro, Rio Febrian, Marcell, Virzha, dan Bams.

Album itu berisikan 10 lagu pilihan, 1 video klip, dan 1 video karaoke. Di antara 10 lagu yang ada, 5 di antaranya merupakan lagu hits yang diaransemen ulang dan 5 lainnya ialah lagu baru yang pernah dirilis sama sekali.

Melalui peluncuran album USB dari Divo ini diharapkan bisa menyemarakkan industri musik Indonesia yang tengah ramai diisi para pendatang baru.

Selain itu, album Cerita Tentang Cinta diharapkan pula mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya dari para Divo.

(mau/pus)