Hafizh Alvio Totalitas di Berhenti Berharap

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 17:50 WIB
Hafizh Alvio luncurkan single baru.
Foto: Instagram
Jakarta -

Menjadi seorang penyanyi dan tampil di depan banyak orang itu tidaklah mudah. Butuh keberanian dan perjuangan penuh untuk seorang agar bisa tampil secara maksimal.

Kali ini ada penyanyi pendatang baru yang mulai berani unjuk gigi dan mengaku tidak mudah untuk menjadi seperti saat ini. Dia adalah Hafizh Alvio.

Lewat single perdananya, Hafizh Alvio memberanikan diri untuk memperkenalkan Berhenti Berharap. Ia mengaku benar-benar totalitas dalam single terbaru ini.

"Prosesnya harus benar-benar totalitas dalam produksi single perdana gue yang berjudul Berhenti Berharap. Alhamdulillah proses recordingnya berjalan lancar dengan dibantu team produksi musik yang memang sudah terbiasa dalam bidangnya," ungkap Hafizh Alvio dalam keterangannya yang diterima detikcom.

Dalam kesempatan kali ini, Hafizh Alvio juga memberikan bocoran mengenai penggarapan single ini.

"Jadi makna dari lagu ini sebenarnya, terinspirasi dari love story pribadi. Makannya pas recording gue benar-benar menjiwai dan emosi gue dapat banget," jelasnya lagi.

"Jadi cerita lagu Berhenti berharap itu soal percintaan. Dimana ada satu cowok yang suka dengan seseorang tapi ternyata dia sudah punya pacar," sambungnya lagi.

Lantas apa sih yang paling susah dalam produksi single ini? Hafizh Alvio memberikan komentar mengenai hal ini.

"Yang paling sulit selama produksi itu, harus punya mood yang bagus. Karena kalau mood kita bagus, nyanyinya pun enak saat take vocal dan step by step dari mulai pembuatan musik, recording, mixing, mastering benar-benar easy alias lancar," ungkapnya lagi.

Hafizh Alvio memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah bekerja keras untuk terwujudnya singlenya ini.

"Pokoknya thanks banget buat teman-teman produksi yang sudah bantu. Thanks juga buat teman-teman gue yang selalu memberikan dukungan. Semoga kedepannya gue bisa terus semangat dalam berkarya di industri musik dan semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati semua orang," bebernya lagi.



Simak Video "Ronaldinho Main ke Rumahnya, Raffi Ahmad: Amazing!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)