ADVERTISEMENT

Hafizh Alvio Siap Luncurkan Single Baru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 18:53 WIB
Hafizh Alvio cerita soal kesibukannya saat ini.
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu pemain sinetron yang pernah menghiasi dunia hiburan Tanah Air adalah Hafizh Alvio. Nama yang tidak asing lagi dalam dunia hiburan Tanah Air.

Beberapa sinetron stripping sudah pernah dilakoninya. Salah satu di antaranya adalah Cinta Buat Sasha. Kala itu, Hafizh Alvio bermain dengan Dwi Andhika.

Hafizh Alvio mengaku senang karena di usianya yang masih belia sudah bisa mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya sendiri. Dulu dirinya berkisah pernah mendapatkan honor Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu untuk satu kali syuting.

Tidak hanya itu, Hafizh Alvio juga pernah terjun ke dunia musik. Dirinya memang terlahir dari keluarga yang cinta akan seni.

"Kalau basic, saya lebih ke nyanyi. Tapi Alhamdulillah, 2005 itu saya mulai sibuk dengan stripping sinetron," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta.

"Waktu itu saya masih SMP. Jadi sudah merasa bersyukur sekali akhirnya bisa terlibat dalam salah satu kegiatan syuting," jelasnya lagi.

Padahal kedua orang tuanya sangat menginginkan Hafizh Alvio menjadi seorang dokter.

"Orang tua ingin saya jadi dokter. Mereka lebih mengutamakan pendidikan. Pada dasarnya, basic keluarga memang menyanyi. Ayah saya penyanyi, beliau pernah merintis karier bersama Caca Handika," sambungnya lagi.

Kini seiring dengan banyak yang sudah dilakukan, Hafizh Alvio sedang disibukkan dengan bisnis yang dibukanya sendiri. Bisnis yang memiliki fokus kepada pakaian pria saat ini sedang dikembangkan oleh Hafizh Alvio.

"Pengennya ke Batam lagi mengembangkan bisnis. Karena aku juga kan dulu pernah sekolah di Batam ya jadi pengen banget memang kesana untuk mengembangkan bisnis di sana. Karena di sana sudah ramai sekali, kalau dulu sepi ya, sekarang sudah banyak dilirik orang," jelasnya lagi.

Jika tak ada aral-melintang, Hafizh Alvio memiliki rencana kembali lagi ke dunia musik Tanah Air. Tapi saat ditanya lebih lanjut, Hafizh Alvio belum mau bicara blak-blakan mengenai hal tersebut.

"Nanti habis lebaran mudah-mudahan sudah bisa didengarkan lagunya. Kalau lagunya tetap dangdut dong kan memang aku dasarnya dari dangdut. Mau ke dangdut lagi karena dulu pernah jadi 25 besar stardut, makanya gue mau ngelanjutin karier ke nyanyi sih," jelasnya lagi.

"Pokoknya persiapannya sudah matang sekali, nanti akan gue kasih tahu lagi kalau segala sesuatunya sudah mau dekat-dekat," janjinya.



Simak Video "Marshanda Kena Tagihan RSJ Rp 300 Juta Gegara Dilaporkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT