Justin Bieber Tunda Tur Amerika Demi Pemulihan Ramsay Hunt Syndrome

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 20:42 WIB
justin bieber
Justin Bieber Tunda Tur Amerika Demi Pemulihan Ramsay Hunt Syndrome. (Foto: dok ist)
Jakarta -

Kabar tak mengenakkan datang dari Justin Bieber yang akan menunda sisa tur konser di Amerika Serikat. Itu terjadi usai dirinya didiagnosis Ramsay Hunt Syndrome.

Rangkaian tur itu termasuk rencana tampil dalam Summerfest 2022 di Milwaukee, Wisconsin, pada akhir Juni 2022.

Pengumuman itu disampaikan dalam pernyataan resmi AEG Presents, selaku promotor Justice World Tour, yang diunggah melalui akun resmi Summerfest.

"Pernyataan dari promotor tur Justin Bieber, AEG Presents: Mengingat pemulihan Justin yang sedang berlangsung, sisa pertunjukan Justice Tour AS yang dijadwalkan Juni dan awal Juli, termasuk di Summerfest, Milwaukee, WI pada Jumat, 24 Juni 2022 akan ditunda," tulis pernyataan resmi via @Summerfest, belum lama ini.

"Justin terus menerima perawatan medis terbaik, optimis terhadap pemulihannya, dan berharap kembali tampil untuk penggemar di luar negeri akhir musim panas ini," lanjut pernyataan itu.

Sementara itu, ET juga menjelaskan bahwa Justin Bieber akan memulai rangkaian Justice World Tour ke luar negeri pada 31 Juli. Lalu, Italia sebagai negara pertama yang disambangi sang musisi itu.

Diketahui sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan pada Jumat, 10 Juni 2022 dirinya mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh.

Informasi itu membuat publik dan penggemar musik Justin Bieber bersedih. Mereka sangat mengharapkan kesembuhan pelantun lagu Ghost itu.

(pig/mau)