Single Takdir Memisahkan Ditonton Lebih dari 146 Juta Kali di TikTok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 16:21 WIB
Band Arjuna 89
Band Arjuna 89 senang single Takdir Memisahkan diFoto: Istimewa
Jakarta -

Grup musik Arjuna 89 dengan personel Reza (vokal) dan Adoy (drum) merasa bahagia usai backsound Takdir Memisahkan dilihat sebanyak 146 juta penonton. Adoy merasa tak menyangka masyarakat sangat antusias dengan karyanya.

"Alhamdulillah, untuk single Takdir Memisahkan ini, ternyata sudah laris manis menjadi backsound untuk konten-konten video yang diupload masyarakat di aplikasi TikTok. Kita benar-benar nggak nyangka respons masyarakat sangat antusias," kata Adoy dalam keterangannya.

Diketahui, lagu itu baru saja dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022. Hal itu membuat Adoy dan Reza heran.

"Hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 Juta viwers di aplikasi TikTok. Padahal secara resmi video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022," tambahnya

Di sisi lain, menurut Reza, 'Takdir Memisahkan' ini sangat fenomenal dan bisa jadi pertama di dunia lewat aplikasi TikTok. Selain ditonton masyarakat mencapai lebih 146 juta viewers, sound di single ini juga booming dan viral, karena menjadi 'original sound - dunia konten' yang dipakai lebih dari 16 Ribu video konten yang diupload masyarakat.

Reza pun berharap agar karyanya menjadi energi dan oksigen baru permusikan yang dapat diterima semua kalangan dan usia penikmat musik. Adoy juga menambah bahwa karyanya sebagai pembuktian bahwa bisa diterima di beberapa negara di Asia.

"Harapan Arjuna 89 di single yang sukses ini, ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima disemua kalangan dan semua usia," ucap Reza dalam kesempatan yang sama.

"Semoga single Takdir Memisahkan ini menambah khasanah permusikan yang populer dan pantas dikoleksi masyarakat pecinta musik lewat platform digital, dan band Arjuna 89 dengan karya musiknya bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentunya karya single ini sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, dimana lagu Takdir Memisahkan sudah bergema di beberapa negara kawasan Asia," pungkas Adoy.

Ini merupakan single kelima yang dirilis secara official di perusahaan musik yang berlokasi di kawasan Utara Jakarta itu, sebelumnya karya lagu yang dihasilkan band asal kota Bogor ini selalu sukses di semesta raya industri musik Tanah Air.



Simak Video "Top 5: Rima Melati Meninggal Dunia hingga 5 Fitur Terbaru WhatsApp"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)