ADVERTISEMENT

Dulu Aktor, Jack Malven Kini Mantap Jadi DJ

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 17:24 WIB
salah satu pose Jack Malven
Foto: ist.
Jakarta -

Menjadi seorang DJ salah satu profesi sudah diputuskan aktor Jack Malven. Padahal sebelumnya, aktor kelahiran Makassar 20 Juli 1997 ini lebih dikenal lewat seni perannya sebagai aktor.

Jack Malven akhirnya memberikan pernyataan khusus mengapa saat ini lebih serius menjadi seorang DJ.

"Awalnya karena suka dengar musik dan suka ke kelab, terus waktu itu aku ke kelab dan lihat DJ-nya lagi perform. Saya bicara dalam hati 'kok kelihatannya asyik ya jadi DJ' kemudian hati saya kayaknya pengen ah belajar nge-DJ. Akhirnya besok saya cari teman buat ajarkan saya DJ," terangnya kepada wartawan belum lama ini.

Mengenai apakah dirinya sudah memiliki single tersendiri atau tidak, Jack Malven mengatakan saat ini sedang menjalani proses tersebut.

"Kalau single sendiri sekarang lagi proses buat bersama manajemen saya, namanya Migari Entertainment ya," katanya lagi.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai tentang apa single tersebut, Jack Malven mengaku belum mau buka-bukaan lebih banyak mengenai hal tersebut.

"Nanti saja semuanya akan tahu kok," imbuhnya lagi.

Mengenai lagu yang sering dimainkannya adalah jenis trap, hip hop dan juga edm. Ia senang saat ini bisa menekuni dunia barunya dan bisa belajar banyak tentang hal yang baru.

"Karena bisa belajar sesuatu yang baru dan ini sangat menyenangkan sekali bisa berada di bidang ini," imbuhnya.

Jack Malven menceritakan soal pengalaman menariknya saat unjuk gigi di salah satu kelab.

"Pengalaman unik waktu nge-DJ, saya pernah main di suatu kelab. Dimana kelab tersebut sangat ramai oleh pengunjung, ada kalangan anak muda dan kalangan orang tua. Pada saat itu DJ resident kelab itu main ke depan dan anak muda yang ada di situ langsung pada joget. Tapi pada saat saya yang main, anak-anak mudanya jadi joget di belakang, yang di depan kebanyakan ibu-ibu," tuturnya lagi.



Simak Video "Polisi Amankan Sabu dan Psikotropika di Kamar DJ Joice Challista"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT