ADVERTISEMENT

Deborah Hanna Gandeng Andi Rianto di Single Layang-Layang

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 21:04 WIB
Deborah Hanna
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyanyi muda Deborah Hanna merilis single bertajuk Layang-Layang. Pada project ini Deborah Hanna menggaet musisi Andi Rianto.

Diketahui, Deborah Hanna adalah penyanyi yang viral di TikTok lewat suaranya yang unik. Ia kemudian bergabung dengan Aquarius Musikindo setelah video bernyanyi viral dan ditonton 7,4 juta orang.

Dalam project ini, Andi Rianto bekerja untuk mengatur aransemen Layang-Layang.

Pada project awalnya ini, Deborah Hanna mengaku sangat senang menjalaninya. Hal ini dikutip detikcom dari keterangan pers tertulis, Kamis (2/6/2022).

"Senang sekali rasanya punya kesempatan untuk bisa bernyanyi dan didengarkan banyak orang. Lagu ini sangat spesial buat Hanna," ujar Deborah Hanna.

Lagu Layang-Layang diciptakan sekitar 15 tahun lalu oleh Cecep Noeris, composer sekaligus bassist Bani Adam (group band Farid Hardja).

Lagu Layang-Layang pun bercerita tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintai, namun berkali-kali mengkhianati.

Akhirnya seseorang itu memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya yang kemudian dianalogikan seperti layang layang yang putus melayang.

Untuk genre lagu Layang-Layang sendiri adalah Pop Ballads, yang juga menjadi warna musik favorit Deborah Hanna.



Simak Video "Gabung di TikTok, Beyonce Bawa Semua Katalog Musiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT