ADVERTISEMENT

Round Up

Dikta soal Cabut dari Yovie and Nuno: Berat, tapi...

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 05:20 WIB
Jakarta -

Dikta memutuskan untuk cabut dari Yovie and Nuno. Keputusan ini bukanlah sesuatu yang gampang untuk diambil. Dikta mengatakan, 15 tahun bergabung dengan Yovie and Nuno memberikan pengalaman berharga baginya.

"Mungkin ini nggak terlalu mudah buat saya karena, Yovie and Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara dalam satu panggung yang sama. Terima kasih semuanya dan terima kasih," tutur Dikta dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Dikta mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya dari mulai berkarier.

"Terimakasih @yovieandnuno terimakasih @ywpiano @diat_guitarist.id @ady_julian_nuno @windura90 @dudyoris @gerryherb @renorevano @ersta.satrya @caesarallen @yunikayunika dan semua crew yang mgkn saya tidak bisa sebut satu persatu terimakasih teman yovienuno.. saya pamit," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari Yovie Widianto. Ia turut mendoakan keputusan yang terbaik untuk Dikta ini.

"Terimakasih Dikta , kemanapun langkahmu akan selalu kami doakan .. semua kenangan hebat yang takkan terlupakan , masa masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti ... sukses terus Dikta kedepannya , dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT .. Aamiiin Ya Rabb , sampai nanti lagi !" komen Yovie Widianto.

Sebelumnya Dikta memberikan pengumuman jika sudah tidak lagi bergabung dengan Yovie and Nuno.

"Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," tutur Dikta dalam Instagram miliknya.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan diambil secara baik-baik, ketika sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua," ungkapnya lagi.

Dalam ungkapannya, Dikta memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kariernya selama ini.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Iyat, mas Dudi, Regi, Reno dan semua member Yovie and Nuno dan tim manajemen terima kasih banyak atas supportnya. Dan semua pengalaman yang nggak mungkin saya lupakan," katanya lagi.

15 tahun berada di Yovie and Nuno, Dikta mengatakan banyak sekali pengalaman berharga yang didapatkannya.

"Selama 15 tahun saya di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman yang sangat berharga nantinya akan saya ceritakan ke anak saya. Saya akan mensupport Yovie and Nuno begitupun sebaliknya, kita akan tetap jadi keluarga," lanjutnya lagi.

(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT