ADVERTISEMENT

Hati-Hati di Jalan Milik Tulus Masih Tak Terkalahkan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 14:38 WIB
Tulus
Foto: Istimewa
Jakarta -

Lagu Hati-Hati di Jalan milik Tulus nyatanya masih jadi yang paling sering di dengar oleh pengguna Spotify di Indonesia.

Hati-Hati di Jalan masih tetap berdiri kokoh di peringkat satu mengalahkan Angel Baby milik Troye Sivan dan As It Was nya Harry Style.

Informasi ini diketahui detikcom dari keterangan pers yang diterima dari Spotify, Selasa (31/5/2022).

Dalam keterangan pers itu, lagu Hati-Hati di Jalan telah didengar lebih dari 72,5 juta kali sampai hari ini. Hal ini dihitung dari chart mingguan pada playlist Indonesia Top 50.

Lagu tersebut nyatanya tetap konsisten berada di peringkat atas Spotify Indonesia sejak dirilis pada Maret 2022.

Lagi-lagi, ini menjadi prestasi baru untuk Tulus pada album terbarunya bertajuk Manusia.

Lebih lanjut, Troye Sivan lewat lagu Angel Baby berhasil meraih peringkat ke dua lalu peringkat ketiga ada Fabio Asher lewat lagu Rumah Singgah.

Jika diingat kembali, beberapa waktu lalu Tulus pernah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang mendukung karyanya. Termasuk pendengar lagu Hati-Hati di Jalan.

Tulus merasa, banyak orang telah mengapresiasi karyanya. Selain itu, ia juga berharap hati para pendengarnya ikut merasakan ketentraman dalam hidup.

"Saya mau mengucapkan rasa terima kasih atas album Manusia. Semoga hati teman-teman semua tentram dan terima kasih telah mengapresiasi album Manusia," ujar Tulus saat itu.



Simak Video "Lagu Tulus 'Hati-hati di Jalan' Masuk Top 50 Global Spotify"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT