ADVERTISEMENT

Aksi Dirty Loops di BNI Java Jazz Festival 2022 Bikin Heboh

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 15:27 WIB
Penampilan Dirty Loops di BNI Java Jazz Festival 2022 hari terakhir.
(Foto: Pingkan/detikcom) Aksi Dirty Loops di BNI Java Jazz Festival 2022 Bikin Heboh
Jakarta -

Grup band jazz fusion Dirty Loops berhasil menyita perhatian pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022. Dirty Loops manggung pada hari ketiga sekaligus menutup rangkaian acara BNI Java Jazz Festival 2022.

Aksi Jonah Nilsson cs itu sangat menghibur penonton yang hadir di BNI Hall special show. Dirty Loops membawakan 10 lagu dari hits-hits terkenal mereka. Balutan permainan bass dari Henrik Linder pun membuat penonton berteriak memanggil namanya.

Pada pertengahan aksi panggungnya, Jonah Nilsson sebagai vokalis menyampaikan kesan dan pesannya saat manggung di BNI Java Jazz Festival 2022. Ia sangat senang datang kembali ke Indonesia dan menghibur penggemarnya.

"Terima kasih, saya sangat senang sekali bisa kembali ke sini. Kalian semua sangat luar biasa," ujar Jonah Nilsson, Minggu (29/5/2022).

Setelah itu, band asal Swedia itu melanjutkan aksi panggungnya. Mereka menyanyikan lagu Wake Me Up milik Avicii dan Baby milik Justin Bieber. Tentunya lagu-lagu itu dikemas dengan genre jazz fushion khas Dirty Loops.

Lagi-lagi aksi bermain bass Henrik Linder menjadi sorotan. Ia tampak lihay memainkan bass sehingga membuat penonton yang hadir semakin panas.

"Hen, I love you," teriak salah satu penonton dan membuat sang bassist itu tersenyum lebar.

Tak hanya itu, Jonah Nilsson juga menceritakan tentang penantian Dirty Loops untuk manggung lagi di Indonesia. Diketahui, Dirty Loops pertama kali manggung di Tanah Air pada 2014.

Penampilan Dirty Loops di BNI Java Jazz Festival 2022 hari terakhir.Penampilan Dirty Loops di BNI Java Jazz Festival 2022 hari terakhir. Foto: Pingkan/detikcom

"Kalau kita ingat lagi, Dirty Loops datang ke sini pada 2014. Apakah kalian saat itu juga di sana? Kalau iya, kita berjumpa lagi. Ini merupakan penantian kami untuk hadir kembali di Indonesia setelah beberapa tahun yang lalu," papar Jonah Nilsson.

Aksi panggung Dirty Loops hendak berakhir lewat lagu Rock You yang sukses memecahkan panggung BNI Java Jazz Festival 2022. Dirty Loops pun berpamitan.

Sayangnya, penonton tampak belum puas dan masih ingin menyaksikan Jonah Nilsson cs itu. Mereka pun berteriak meminta Dirty Loops menyanyikan satu lagu lagi.

"We want more," teriak penonton kompak memanggil Dirty Loops ke panggung lagi.

Tak lama Dirty Loops kembali memainkan alat musik mereka untuk melantunkan lagu terakhir, Hit Me.

Penonton pun berteriak dan tampak sangat semangat menyanyikan lagu dengan tempo yang cukup cepat itu. Bahkan penonton pun berdiri dari kursi mereka dan menyaksikan aksi panggung Dirty Loops itu sambil menggoyangkan tubuh.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT