Aksi Memukau Camila Cabello di Final Liga Champions Dipuji

ADVERTISEMENT

Aksi Memukau Camila Cabello di Final Liga Champions Dipuji

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 15:30 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Singer Camila Cabello performs during the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Adam Sobral/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Penampilan Camila Cabello di Liga Champions 2021/2022. Foto: Getty Images/Eurasia Sport Images
Jakarta -

Kemenangan Real Madrid di ajang final Liga Champions tadi malam masih menjadi pembicaraan para pencinta sepakbola. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran penyanyi Camila Cabello.

Saat malam final tadi malam, ia memberikan sesuatu kepada warisan darah Amerika Latin yang dimiliki. Sebelum pertandingan dimulai, penyanyi berusia 25 tahun itu memberikan tontonan penuh warna untuk ribuan penggemar di Stadion Stade de France, Paris.

Perayaan bertemakan karnaval itu membuat takjub yang hadir di sana langsung dan juga menonton. Sang diva memberikan penghormatan kepada warisan Latin.

Dia menampilkan medley menakjubkan dari Senorita, Bam Bam, dan Don't Go Yet.

Dalam sebuah wawancara bersama Billboard, Camila Cabello membahas mengenal elemen budaya Latin ke dalam genre musik barunya. Bahkan ia mengaku darah Latin selalu mendarah daging dalam hidupnya.

"Musik saya, saya selalu merasa merayakan warisan Kuba-Meksiko yang ada dalam darah saya, jadi akan ada lagu-lagu dari Familia di sana," kata Camila Cabello.

Sejak kecil, ia mengaku tumbuh besar dengan sepakbola dan menonton Piala Dunia bersama keluarganya setiap empat tahun sekali.

Dari setiap olahraga yang dijalani, hal itu satu-satunya yang paling dipahami sampai sekarang. "Saya selalu bersemangat ketika membicarakan sepakbola," katanya.

"Saya selalu ingin melihat pertandingan sepakbola secara langsung," sambung Camila Cabello.

Dalam sejumlah lagunya, ia merayakannya dengan banyak instrumen yang semarak. Sejumlah lagu berbahasa Spanyol termasuk Celia, Hasta Los Dientes juga dibawakannya.

Upacara pembukaan final Liga Champions UEFA ditayangkan di lebih dari 200 negara dan di seluruh dunia.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT