Andmesh Tak Pernah Gagal Bikin Semua Bernyanyi

ADVERTISEMENT

Andmesh Tak Pernah Gagal Bikin Semua Bernyanyi

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 12:35 WIB
Andmesh yang tak pernah gagal dalam menghibur penggemarnya.
Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Andmesh? Salah satu penyanyi Indonesia yang namanya melambung ini memang tidak pernah gagal dalam setiap aksi panggungnya.

Andmesh kali ini berkesempatan menghibur masyarakat yang datang ke BNI Java Jazz 2022. Satu lagu yang dinyanyikan Andmesh dalam kesempatan itu adalah lagu daerah Nusa Tenggara Timur, Bolelebo.

Andmesh memang memiliki kedekatan dengan lagu Bolelebo karena berasal dari daerah yang sama.

"Di Selandia Baru kita bawain salah satu lagu dari Nusa Tenggara Timur, asalnya Andmesh Kamaleng. Jadi malam ini, saya pengen nyanyiin lagu itu di depan penonton semuanya," kata Andmesh.

Dalam kesempatan itu, Andmesh juga menceritakan soal makna lagu tersebut.

"Bolelebo bercerita ke manapun kamu beranjak atau pergi dari luar kampungmu, harus tetap ingat bahwa harus tetap balik dan tanam dalam diri bahwa kampungmu adalah yang terbaik, seburuk atau sebagus apapun," ungkap Andmesh.

Di BNI Java Jazz 2022, Andmesh juga tampil dengan penyanyi muda Ziva Magnolya dan Rendy Pandugo.

Sesaat sebelum membawakan lagu-lagunya di BNI Java Jazz Festival 2022, Andmesh memperkenalkan sesuatu. Kali ini Andmesh memperkenalkan mikrofon andalannya yakni QA Electronic.

Ini adalah Mic merek lokal dari RDW Profesional itu Andmesh gunakan saat mengisi acara perayaan Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2021.

"Waktu itu Andmesh pakai QA Electronic seri Hari Kemerdekaan. Dan kali ini, Andmesh didukung lagi oleh RDW Professional dengan mic QA Electronic seri Java Jazz 2022," ujar Andmesh.

Menurut pemilik QA Electronic, Isro Izzi, pihaknya memang merancang mikrofon dengan tampilan khusus untuk Andmesh Kamaleng pada event BNI Java Jazz 2022.

Meski merupakan merek lokal, Isro optimistis QA Electronic bersaing dengan produk asing bahkan berpeluang membawa ini ke dunia internasional.

Ternyata nggak cuma Andmesh saja yang memakai mic ini lo. Menurutnya ada beberapa penyanyi atau grup band papan atas Indonesia sudah menggunakan produk RDW Professional.

"Tentu saya bangga dan bahagia dengan respons yang diterima untuk produk wireless microphone QA Electronic ini," kata Isro.



Simak Video "Naura, Andmesh, Dira Sugandi Meriahkan Upacara Penurunan Bendera"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT